ARCI Jayapura Gelar Syukuran Ultah Pertamanya Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

AlanBIKERS.com – Tepat pada tanggal 18 Februari 2019 lalu adalah hari bahagia dan bersejarah bagi Aerox 155 Riders Club Indonesia(ARCI) Jayapura Chapter. Dimana hari itu genap setahun usianya, untuk itu mereka menggelar syukuran bersama-sama dengan anak-anak penghuni Panti Asuhan Holei Roo, Jalan Sosial Sentani, Kabupaten Jayapura minggu pekan lalu (24/02).

“Rasa syukur kami ucapkan kepada Tuhan YME dan terima kasih tak terhingga kepada para donatur yang sudah berpartisipasi memberikan sebagian rejekinya untuk didonasikan ke Panti Asuhan. Terima kasih juga kepada teman-teman dan para pihak yang mendukung kegiatan kami ini, seperti Pengurus Nasional ARCI dan teman-teman ARCI se-Indonesia,” ujar Bro Wandi Armanta, Humas ARCI Jayapura selaku Ketua Panitia Pelaksana acara.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas Jayapura Kota selaku Pembina ARCI Jayapura Chapter, Forum Komunitas Motor Jayapura (FKMJ), Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Papua, Main Dealer Yamaha Jayapura, serta pihak-pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu namanya,” lanjut Bro Dian, Ketua ARCI Jayapura Chapter.

Bro Wandi Armanta (kanan) saat simbolis berikan donasi.

Bro Dian berharap kedepannya nanti ARCI Jayapura tetap solid dan jaya selalu, serta semoga para bikers tetap bersatu, bersaudara dan berbagi kasih terhadap orang-orang yang membutuhkan sebagaimana tema ARCI Jayapura dalam acaranya ini.

“Kami amat mendukung rekan-rekan di ARCI Jayapura  dalam mengadakan kegiatan positif seperti ini. Semoga ARCI Jayapura panjang umur, tetap solid, tetap kompak, dan semakin sukses lagi dalam eksistensi dan kegiatan-kegiatan yang positif selanjutnya” ujar AKP Junan Plimoto, S.Sos., M.H, Kasat Lantas Polres Jayapura Kota yang turut hadir didalam acara ini.

Rangkaian acara diisi dengan pemotongan kue ulang tahun, penyerahan sumbangan, makan bersama dan menikmati keseruan bersama anak-anak di panti asuhan. Diselingi juga dengan kuis-kuis berhadiah menarik persembahan dari panitia.

Mereka yang hadir juga dihibur dengan persembahan tarian oleh adik-adik Panti Asuhan sebagai bentuk suka cita atas kedatangan kakak-kakaknya dari ARCI Jayapura.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yesus atas berkat-Nya melalui kakak-kakak dari ARCI Jayapura ini, semoga kebaikan mereka dan berbagai pihak yang membantunya dibalas berlipat ganda oleh Tuhan Yesus,” ujar Naomi Pulanda sebagai pengasuh di Panti Asuhan Holei Roo.

39Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)