Perdana GIVI Luncurkan Produk Terbaru 2019 di Indonesia

AlanBIKERS.com – Belum lama ini PT. GIVI Indonesia telah meluncurkan produk terbarunya didalam acara Dealer Gathering di Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (22/02). Dihadapan para dealernya dari seluruh Indonesia ini GIVI Indonesia memperkenalkan beberapa produk yang cocok untuk para bikers Indonesia, khususnya penggemar touring atau adventure.

Dalam gathering  ini turut hadir jajaran manajemen GIVI, yaitu Joseph Perucca selaku Overseas Operational Director of GIVI Group (Italia), Mr. On Hai Swee selaku Marketing Director of GIVI Asia Sdn, Bhd  serta Kalyn Ng selaku Presiden Direktur PT GIVI Indonesia.

Joseph Perucca saat kenalkan HEVIC Jacket, Replica LSR MotoGP Team.

Produk unggulan yang diluncurkannya hari itu antara lain Side Box E23N, Top box B32N-ADV dan B270N serta varian box terbaru dari GIVI, yaitu G12N Center Box. Indonesia dipilih menjadi tempat peluncuran perdana terutama untuk produk side box E23N karena Indonesia merupakan market terbesar untuk varian side box di pasar Asia Tenggara.

Selain itu, GIVI Indonesia sangat mengerti karakter pengguna box di Indonesia yang dinamis dengan tingkat mobilitas yang tinggi sehingga GIVI juga meluncurkan Top Box B32N-ADV Advance dengan karakter yang lebih kokoh dan B270N dengan fitur yang menunjang untuk memudahkan penggunaan sehari-hari.

Dalam kesempatan acara tersebut GIVI juga memperkenalkan berbagai produk-produk terbaru lainnya, diantaranya adalah Steering Lock, Racking, Soft Bags, Shoe Cover, Sling Bag, Base Plate, Jacket, Neck Warmer, Waist Bag dan Bagpack. (RLS/AB)

45Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan