Family Gathering YRFI Gorontalo Dengan Camping Bikers dan Baksos

Bikers Yamaha anggota dari klub/ komunitas yang bernaung didalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Provinsi Gorontalo berkumpul dalam ajang Family Gathering pekan lalu. Mengusung tema ‘Solidarity of Yamaha For Earth’, kegiatan ini mereka laksanakan di Kawasan Wisata Alam Hutan Pinus Dulamayo, Desa Dulamayo Selatan, Kec. Telaga, Kab. Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Sabtu-Minggu (24-25/03).

Kegiatan ini merupakan agenda yang kali kedua setelah Maret 2016 lalu, dan kali ini dibuat lebih baik lagi dengan melibatkan seluruh klub/komunitas bikers Yamaha dari keluarga besar YRFI Gorontalo yang  bertujuan untuk menumbuhkembangkan rasa kebersamaan antar sesama anggotanya dan jiwa sosial dengan membantu masyarakat sekitarnya.

Peserta sedang mengikuti game show yang melibatkan masyarakat setempat.

Panitia disini merupakan perwakilan dari klub/ komunitas yang telah ditunjuk oleh pengurus YRFI Gorontalo serta dari pihak PT Hasjrat Abadi Cabang Gorontalo, Main Dealer Sepeda Motor Yamaha di  Gorontalo. Sebelum menuju lokasi acara, seluruh peserta berkumpul terlebih dahulu di area parkir dealer Yamaha Gorontalo Sabtu siang pukul 12.00 WITA untuk melakukan registrasi.

Sekitar pukul 14.00 WITA mereka riding dengan jarak tempuh sekitar 25 Km menuju Puncak Dulamayo. Setibanya di lokasi dilanjutkan dengan camping bikers menikmati kebersamaan dengan bersilaturahmi, saling bertukar cerita serta canda tawa ala bikers. Didalam rangkaian kegiatan ini juga dilakukan pelantikan pengurus baru YRFI Gorontalo dibawah kepemimpinan Bro Hamzah Hako yang kembali terpilih menjadi Ketua YRFI Gorontalo.

“Sesuai dengan tema acara ini Solidarity of Yamaha For Earth, tidak hanya menyatu dengan alam, tetapi  family gathering ini untuk lebih mempererat tali Silahturahmi antara Bikers Yamaha dan masyarakat Kota Gorontalo, khususnya yang berada di Dulamayo Selatan,”ujar Idham Ali selaku perwakilan dari PT Hasjrat Abadi.

Idham Ali perwakilan dari PT Hasjrat Abadi saat memberikan sambutan.

Selama berlangsungnya acara, juga dilakukan kegiatan bakti sosial dengan sasaran masyarakat sekitar lokasi kegiatan ini. Seluruh peserta pun sangat menikmati keseruan acara dengan mengikuti aneka game show antar bikers juga melibatkan masyarakat disitu.

(kiri) Bro Hamzah Hako, Ketua YRFI Gorontalo saat memberikan hadiah pemenang game show.

“Disini kita selain berkumpul sekaligus mensosialisasikan bagaimana cara berkendara yang baik. Terima kasih kepada semua anggota YRFI Gorontalo yang sudah mendukung dan terlibat dalam acara ini, juga kepada PT. Hasjrat Abadi dan Bandung Jeans House yang sudah mau mendukung kegiatan ini, serta masyarakat Dulamayo Selatan yang telah menerima kami disini, sampai jumpa dalam family gathering berikutnya, YRFI Gotontalo Semakin Didepan” ujar Bro Hamzah. (Vandy/AB)

43Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.