Kopdargab YMIC Sultanbatara Perkuat Persaudaraan Antar Chapter

Guna menjaga dan memperkuat jalinan tali silaturahmi antar anggota dan chapter, Yamaha Matic Indonesia Community (YMIC) Regional Sultanbatara (Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara) melaksanakan agenda rutin per triwulan Kopdar Gabungan (Kopdargab) Series III pekan lalu, dan kali ini sebagai tuan rumah adalah YMIC Chapter Barru, Sulwesi Selatan.

Dengan mengusung tema #Ayo ke Barru, kopdargab ini di hadiri oleh chapter yang berada dalam naungan Pengurus Daerah ( Pengda ) sultanbatara. Para bikers penunggang Yamaha matic series yang hadir perwakilan dari YMIC Chapter Bulukumba, Makassar, Takalar, Pinrang, Majene, Palopo, Luwu Timur, Masamba, Belopa, Sidrap, Chapter Soppeng, Pra Chapter Maros, pra Chapter Enrekang dan tuan rumah Chapter Barru.

Acara ini berlangsung selama dua hari, 24 dan 25 Maret 2018, hari pertama Sabtu malam (24/03) diadakan di area halaman Dealer Yamaha Sumber Baru Motor, Jl. Bau Massepe Barru, Sulawesi Selatan, berlangsung mulai pukul 19.00 WITA. Acara diisi dengan silaturahmi temu kangen dan forum internal evaluasi triwulan dari masing-masing chapter.

Malam itu acara dibuka sambutan dari Bro Ajir selaku Korwil YMIC Sultanbatara lalu Bro Fajar (Ketua Umum YMIC) serta sambutan dari Bro Asdar (Gubernur YRFI Sulselbar) dan dipandu oleh Bro Ucang yang juga Ketua Panitia acara ini. Memeriakan acara juga disajikan beberapa hiburan menjadikan malam itu terasa makin seru. Hadir juga Daniel perwakilan Yamaha Sumber Baru memberikan penjelasan seputar produk-produk terbaru dari Yamaha.

Hari kedua, Minggu (25/03) dilanjutkan dengan rolling city dari sekretariat YMIC Barru riding menuju Pantai Ujung Batu, Jl. Ladullah Sumpang Binangae, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Selain gathering menikmati objek wisata pantai, disini juga dilakukan pendiklatan kepada calon 21 anggota YMIC, dimana ini salah satu syarat dalam pengambilan nomor registrasi anggota.

Menutup dari seluruh rangkaian acara Kopdargab ini dilaksanakan pengukuhan peserta yang telah mengikuti Diklat yang dilakukan oleh pengurus Pengda Sultanbatara beserta perwakilan anggota YMIC yang hadir.

“Terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari seluruh kawan-kawan Chapter YMIC yang hadir, semoga pesaudraan kita ini tetap terjaga dan semakin baik lagi. Sampai jumpa di Kopdargab berikutnya yang akan dilaksanakan di tempat YMIC Chapter Majene,” ujar Bro Ucank mewakili panitia acara.

 

1Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: