XYI Bitung Telah Resmi Dideklarasikan Bertetapatan Pada Hari Pahlawan

AlanBIKERS.com – Komunitas X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Region Bitung pertama didirikan pada bulan September 2018, bertepatan pada hari Pahlawan, 10 November 2018 lalu mereka telah resmi dideklarasikan. Acara deklarasinya ini berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Girian, Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut).

Dengan usai dideklarasikan, kini XYI Region Bitung telah resmi mulai diperkenalkan kepada masyarakat umum. Dengan demikian XYI Region berharap bisa diakui atau dikenal keberadaannya di tengah-tengah dunia bikers di Indonesia, khususnya di Kota Bitung.

Dalam momen bersejarah bagi XYI Region Bitung ini turut disaksikan oleh ratusan bikers yang datang dari berbagai daerah yang berada di Sulut, bahkan juga ada perwakilan dari XYI Region Gorontalo.

Rangkaian acara ini dipandu Bro Rafil dari Brimoc Bitung bersama partnernya Ebin Hobic Bitung, mereka berdua berhasil membawa acara ini menjadi sangat meriah dengan segala kekonyolannya berikut aneka fun games yang dibawakannya.

Bro Muammar Kaddafi yang akrab disapa Bro Ammar selaku Ketua XYI Region Bitung menyampaikan sangat senang atas terselenggara acara ini, karena dalam acaranya ini banyak dihadiri bikers yang turut memeriahkannya.

“Wewakili keluarga besar XYI Region Bitung, saya ucapkan sangat berterima kasih mepada seluruh bikers yang hadir dalam acara ini, dan kepada semua sponsor yang sudah mendukung acara ini, kami sangat menghargai ini dan senang sekali,” ujar Bro Ammar dalam sambutannya.

Sesuai dengan tema acara, yaitu ‘Hapuskan Perbedaan Didalam Kebersamaan’, Bro Ammar berharap kedepannya XYI Region Bitung bisa semakin mempererat tali persaudaraan dengan seluruh bikers, “karena dari hobi yang sama ini kita bisa menjadi saudara,” lanjut Bro Ammar.

Dalam kesempatan acara ini juga sekaligus dilaksanakan acara khusus Kopdargab XYI se-wilayah Korwil Sulawesi 1 untuk saling memperkenalkan antar anggotanya. (Vandy/AB)

9Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.