Suzuki Purwakarta Club Mendukung Gerakan Pemilu Damai No Hoax

AlanBIKERS.com – Sebagai mitra dalam menggalakan tertib berlalu lintas dan keamanan lingkungan, Satlantas Polres Purwakarta mengundang klub/komunitas bikers yang berada di Kota Purwakarta dalam ajang silaturahmi dalam rangka menghadapi Pemilu nanti, Sabtu kemarin (17/11).

Satlantas Polres Purwakarta sengaja mengundang perwakilan beberapa klub/komunitas bikers ini dalam acara Ngopi Bareng Satlantas Polres Purwakarta Bersama Komunitas Otomotif. Mereka sengaja diundang untuk diajak bersama-sama menjaga keamanan dalam Pemilu mendatang dengan melakukan deklarasi bersama Pemilu Damai No Hoax, No Isu Sara.

Perwakilan dari Suzuki Purwakarta Club (SPC) yang juga diundang oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Purwakarta menyambut baik atas ajakan Pemilu Damai ini. Disini mereka juga mendapatkan pengarahan dan ajakan langsung dari Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adipratama.

Dimana dalam acara ini sekaligus perkenalan dengan AKP Ricky Adipratama yang baru dua bulan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Purwakarta. Disini AKP Ricky Adipratama menghimbau kepada komunitas otomotif yang berada di Kota Purwakarta agar melaksanakan Pemilu nanti dengan damai, tanpa hoax dan isu sara, dan safety riding serta melengkapi kelengkapan berkendara.

“Kami dari SPC mengucapkan terima kasih telah diundang dalam acara ini, merasa senang dan bangga telah ikut diundang oleh Satlantas Polres Purwakarta. Disini kami pun bisa sekaligus menjalin silaturahmi dengan klub/ komunitas lain yang ada di purwakarta dan tentunya kami senang bisa bertatap muka langsung dan tanya jawab dengan Kasat Lantas Polres Purwakarta yang baru,” ujar Bro Arie, salah satu anggota SPC yang hadir dalam acara ini.

37Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.