Resmi Dibuka, Showroom Kawasaki Tawarkan Promo Upgrade your Bike

AlanBIKERS.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi telah membuka showroom Abdul Muis untuk umum sejak 1 September 2018 lalu. Sebelumnya, showroom yang berada di Jl. Abdul Muis no. 22 – 24, Gambir, Jakpus ini merupakan Marketing & Sales Division Office PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Showroom yang mengusung konsep minimalis futuristic ini akan dioperasikan oleh dealer-dealer Kawasaki se Jabodetabekser, bergantian setiap bulannya. Beberapa leasing pun telah mensupport pembelian kredit di showroom ini. Leasing tersebut antara lain IMFI, Adira, WOM, dan OTO. Keempat leasing tersebut memberikan kredit yang dapat meringankan konsumen.

Menariknya, konsumen yang datang ke showroom Kawasaki Abdul Muis selama September 2018 akan mendapatkan free merchandise Kawasaki. Konsumen sudah bisa langsung datang untuk melakukan pembelian motor Kawasaki disini. Jam operasional mulai dari hari Senin – Jumat, jam 08.30 sampai 16.30 WIB.

Dealer-dealer resmi Kawasaki Jabodetabekser yang akan berjualan di Showroom ini antara lain CV. Arta Rajaguna Tirta, Gunung Selamat, PT. Berkah Asia Pacific, PT. Cahaya Kurnia Motor, PT. Cikarang Pilar Sejati, PT. Fontana Motor, PT. Jakaindo Sarana Utama, PT. Jayarama Arta Roda, PT. Mitra Abadi Motor, PT. Karya Semesta Investama, PT. Kawansakti Adhisejaktera, PT. Kawasaki Grisenda Motorsport, PT. Kurnianusa Jaya Sukses, PT. Matahari Langgeng Jaya, PT. Super Sukses Motor, dan PT. Tetap Jaya Motorindo.

KMI juga memberikan program penjualan menarik, yaitu ‘Upgrade your Bike’ berupa special support  dari KMI sebesar Rp2.000.000,-, khusus untuk calon konsumen ingin upgrade motor 150 cc-nya merk apapun ke New Ninja 250. Program ini berlaku hanya sampai 30 September 2018. Syaratnya hanya dengan menunjukan bukti kepemilikan STNK motor 150 cc miliknya.

Yang paling menarik dari showroom ini adalah display line up yang lengkap mulai dari W175, W250, W800, KLX 150 Series, KLX 250, D-Tracker, Ninja 250 Series, Ninja 650, Versys 250 (Tourer dan City), Versys 650, Versys 1000, Vulcan, ZX-6R, ZX-10R, ZX-14R, hingga Ninja H2 dan Ninja H2R.

Bagaikan museum, KMI memajang Ninja 150 2 tak yang sudah stop produksi sejak 2015. Fans setia motor legendaries ini juga bisa datang untuk melihat dari dekat. KMI juga memajang W175 yang telah dimodif sebagai referensi konsumen jika ingin memodif W175-nya. Calon pembeli bisa melihat dari dekat semua motor-motor Kawasaki tersebut secara lengkap untuk setiap cc dan tipenya.

“Pengoperasioan showroom ini dimaksudkan untuk semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi seputar produk Kawasaki. Meskipun showroom ini merupakan milik KMI, namun yang mengoperasikannya adalah dealer-dealer Kawasaki se Jabodetabekser. Harapannya, semakin memperlancar hubungan antara dealer dan konsumen Kawasaki,” ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI. (RLS/AB)

 

8Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.