Bikers Honda Meulaboh Ikuti Konvoi Jelajah Kota Bersama Capella Honda

Para biker Honda Meulaboh Aceh yang tergabung didalam Komunitas Motor Honda Meulaboh menjadi bagian dari kegiatan rutin tahunan yang digelar PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda), Minggu pekan lalu (1/4).

Mengusung tema ‘Supra GTR150 Touring Jelajah Kota’, kali ini Capella Honda mengajak konsumen Supra GTR150 dan para bikers mengikuti kegiatan ini yang diawali dengan konvoi dari Capella Honda Meulaboh menuju Panti SOS Desa Taruna untuk berbagi kebahagiaan bersama adik-adik di panti.

“Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan, biasanya kita hanya konvoi ke lokasi wisata, tetapi kali ini kita juga ingin berbagi dengan adik-adik di Panti SOS, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama”. Ucap Nurman Pembina Komunitas Motor Honda Wilayah Aceh.

Usai dari Panti SOS, rombongan ini lanjut riding mengelilingi kota Meulaboh dan finish di Chaplin Café untuk gathering bersama. Gathering juga diisi dengan sosialisasi Safety Riding yang dibawakan langsung oleh Kasat Lantas Meulaboh dan  dilanjutkan dengan sesi sosialisasi produk Supra GTR150 yang disampaikan oleh Kepala Cabang Capella Honda Meulaboh.

“Terlibat dalam kegiatan Honda menjadi hal yang menarik bagi kami, karena sebagai komunitas motor Honda yang ada di Meulaboh, kami sangat bangga bisa ikut serta dalam kegiatan positif berbagi dengan anak-anak di Panti SOS, juga mendapatkan ilmu Safety Riding langsung dari Kasat Lantas,” ujar Bro Irsan, Penasehat CBR Club Indonesia (CCI) Aceh Barat.

Dia pun berharap kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan untuk mengikis paradigma masyarakat bahwa komunitas/club motor itu indentik dengan ugal-ugalan. “Dengan kegiatan ini, kami juga bisa menginformasikan kepada masyarakat bahwa komunitas motor Honda di Aceh itu adalah komunitas yang santun dan taat dalam berlalu lintas,” lanjut Bro Irsan.

Diakhir sesi kegiatan, Capella Honda juga membagikan berbagai jenis hadiah menarik kepada konsumen dan komunitas. Pembagian hadiah dilakukan dengan system lucky draw dan kegiatan ditutup dengan foto bersama.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: