Komunitas Honda Banten Ikuti Sharing Modifikasi di Vario Custom Clinic

AlanBIKERS.com – Guna lebih menguatkan image sebagai skutik premium dikelasnya, hampir diseluruh kota di Indonesia digelar acara Honda Premium Matic Day 2018. Dimana dalam acara ini selain memperkenalkan Honda Vario 125 dan Honda Vario 150, juga motor premium terbaru dari Honda PCX HYBRID.

Untuk wilayah Banten, acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu – Minggu, 20 – 21 Oktober 2018 di Mall Of Serang . Acara yang berlangsung dari pada pagi hingga malam hari ini menjadi sebuah ajang yang sangat di tunggu.

Karena disini ada produk terbaru dari Honda PCX HYBRID yang ditampilkan dalam pameran motor, lalu juga ada test ride dan aneka hiburan. Para bikers dari beberapa komunitas Honda matic yang hadir dalam acara ini sempatkan untuk mengikuti acara Vario Custom Clinic.

Dalam acara Vario Custom Clinic ini diawali dengan berkumpul di area Main Dealer dan melakukan roling city menuju Mall Of Serang. Di lokasi acara, komunitas dan konsumen Honda juga mendapatkan penjelasan dari bikers komuntas Honda Vario dan bengkel modifikasi bagaimana cara memodifikasi motor Honda Vario 125 dan Vario 150.

Dalam rangkaian acara ini para komunitas juga mengikuti aneka games menarik, serta melakukan test ride dari Honda, mereka pun berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Honda.

“Alhamdulilah bisa di perkenalkan didalam acara yang besar seperti Honda Premium Matic Day dan memperkenalkan HVC Banten, semoga menambah member kembali,” ujar Abu, Ketum HVC Banten. (RLS/AB)

3Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: