Ratusan Bikers dan Konsumen Aceh Ramaikan Gelaran PCX Luxurious Ride

AlanBIKERS.com – Ratusan Bikers pengguna Honda PCX150 berkumpul dan meramaikan acara PCX Luxurious Ride yang digelar oleh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) di Meulaboh Sabtu pekan lalu (16/3).

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul sekalius bersilaturahmi di Dealer Capella Honda Meulaboh, usai menerima arahan mengenai tata cara dalam melakukan konvoi dari Bro Nurman selaku Pembina Komunitas Honda Aceh, lalu mereka riding menuju Chaplin Cafe yang menjadi lokasi acara.

“Para bikers serta pengguna PCX150 yang ikut dalam kegiatan konvoi ini diberikan pemahaman mengenai sinyal-sinyal apa saja yang harus mereka ingat agar konvoi berjalan dengan aman dan nyaman, serta saya memberikan informasi mengenai rute yang akan di lalui saat konvoi,” jelas Bro Nurman.

Dia menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan antar sesama bikers serta memberikan kegiatan menarik bagi para bikers serta konsumen. Dalam acara ini Capella Honda juga menyiapkan hadiah kepada pemenang games dan lucky draw.

Para bikers yang mengikuti kegiatan ini adalah perwakilan dari komunitas/klub yang tergabung didalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Meulaboh (IMHM), para pengguna Honda PCX150 lalu ada juga perwakilan dari YNCI.

“Kami senang bisa ikut dalam kegiatan ini, kegiatannya menarik banyak hadiah dan yang terpenting kami semua bisa bersilaturahmi dengan pengguna PCX150 dan teman-teman YNCI, mungkin saja dengan kegiatan ini mereka tertarik untuk masuk ke Club Honda,” ujar Bro Rahmat dari Paguyuban IMHM.

Kegiatan ditutup dengan performance dari Rial Doni, duo yang lagi ngehits di Aceh. Mereka berdua semakin menyemarakkan kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga malam hari ini. Para peserta pun semakin terhibur dan nampak ikut larut dalam lantunan lagu yang mereka bawakan. (RLS/AB)

11Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: