GCI Regional Kepri Gelar Musda Bentuk Kepengurusannya

AlanBIKERS.com – GSX Club Indonesdia (GCI) Regional Kepulauan Riau (Kepri) usai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Sabtu pekan lalu (15/9) di area lapangan Golden City, Taman Wisata Golden Prown, Bengkong Laut, Kota Batam.

Selaku penyelenggara, GCI Chapter Batam mengusung tema ‘GCI Satu Bersatu Untuk Maju’ dalam acara ini sekaligus menjadi semangat kebersamaan selama Musda berlangsung. Musda bertujuan untuk memenuhi salah satu persyaratan AD/ART GSX Club Indonesdia (GCI) tentang kepengurusan Regional dan Chapter.

Hadir disini perwakilan dari GCI Batam, GCI Tanjungpinang lalu dua klub GSX di Kota Batam yaitu SBK dan Gearboc serta beberapa pengguna GSX series Kota Batam. Turut Hadir Pimpinan Indomobil Batam William Satrawan sekaligus sebagai Pembina GCI Batam.

Rangkaian acara dibuka dengan beberapa sambutan, mulai dari Bro Andi Alamsyah, Sekretaris GCI Chapter Batam selaku Ketua Panitia lalu dilanjutkan Bro Sujani, Ketua GCI Chapter Batam dan Bro Rikho, Ketua GCI Chapter Tanjungpinang.

Ki-ka : Bro Burhan dan Bro Sujani.

Agenda utama Musda adalah pemilihan dan pembentukan susunan Pengurus GCI Regional Kepri. Dalam Musda ini diputuskan Bro Burhan dan Bro Rikho sebagai Ketua dan Wakil GCI Regional Kepri, Bendahara Bro Hasanuddin dan Sekertaris Bro Sudirman Aritonang serta Pembina adalah Bro Jhon dan William Satrawan.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir turut mensukseskan Musda ini, juga kepada Indomobil Batam yang telah mendukung sejak pertama berdirinya GCI Chapter Batam, mulai dari pelayanan service khusus sampai memberikan discount untuk pembelian sparepart,” ujar Bro Andi Alamsyah.

62Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: