22 – 23 September di Bandung, BHE 2018 Akan Manjakan Penggemar Helm

AlanBIKERS.com – Mengusung tagline ‘Bandung Nu Urang Sarerea’ (Bandung milik kita bersama), Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan gelar program Road Inter City dengan tema Bandung Helmet Exhibition (BHE) di Cihampelas Walk (Ciwalk), Jalan Cihampelas No.160, Bandung. Selama 2 hari, besok Sabtu dan Minggu (22-23/9) ajang ini akan memanjakan pengunjung dengan sajian aneka helm dan safety gear serta apparel branded.

Sudah dipastikan BHE 2018 ini akan diramaikan dengan berbagai produk helm berkualitas dunia seperti Arai, NOLAN, Shark, AGV, TSR, RSV, THX, LS2, SHOEI, Airoh, Caberg, Suomy, NHK dan disupport helm branded lokal ternama yaitu Igloo. Kemudian ada apparel dan sefety gear merk Alpinestar, Dainese, Furygan, Taichi serta Respiro.

Sudah menjadi khasnya gelaran JHE (Jakarta Helmet Exhibition) yang melakukan lelang helm branded,  tentu saja BHE 2018 pun demikian. Kemudian akan ada penawaran menarik lainnya, seperti potongan harga yang sangat spesial sampai dengan 70% dan memberikan beberapa hadiah merchandise menarik secara gratis (selama persediaan masih ada).

Kali ini pengunjung dapat mengikuti talk show seputar helm yang akan dibawakan oleh tim dari Belajar Helm. Akan ada tanya jawab yang membahas cara merawat helm harian, mencuci helm, pemasangan Pinlock, detailing dan masih banyak lagi, talk show ini akan berlangsung 2 kali dalam sehari. Tim Belajar Helm juga membuka booth untuk memenuhi kebutuhan perawatan helm bagi pengunjung yang membutuhkan.

Tidak hanya seputar helm dan safety gear, ajang ini menjadi lebih menarik dengan kehadiran deretan sepeda motor kelas premium, mulai dari Honda BigBike dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) , Yamaha JG motor, Suzuki, KTM. Khusus komunitas yang hadir dapat mengikuti aneka games dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik tentunya.

“Keseruan lainnya adalah akan berkumpul ribuan biker dalam kopdar gabungan sekaligus meet and great komunitas bikers Bandung dan sekitarnya. Jadi tidak sekedar menikmati ajang pameran, tapi juga menjadi ajang silaturahmi antar biker disini,” ujar Herlambang Bayu Ajie akrab disapa Bayu selaku Project Manager BHE 2018.

23Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.