Federal Oil Mechanic Contest Hasilkan Mekanik Spesial Siap Layani Konsumen

AlanBIKERS.com – Federal Lubricants melalui brand pelumas Federal Oil menaruh perhatian yang besar terhadap keberadaan mekanik. Seperti diketahui, mekanik mempunyai peranan sangat penting dalam dunia otomotif yang berperan melayani keluhan maupun perawatan para pengguna kendaraan bermotor.

Di tahun 2018 ini, Federal Oil kembali menggelar program Federal Oil Mechanic Contest dengan  mengajak ratusan mekanik dari berbagai daerah di Indonesia. Para mekanik ini mengikuti proses pembekalan dan juga seleksi guna memperebutkan gelar sebagai mekanik terbaik di Indonesia.

Program ini digelar Federal Oil sejak tahun 2017, telah melahirkan sejumlah mekanik spesial dan berkualitas dengan kemampuan serta pengetahuan yang memadai seputar penanganan kendaraan bermotor roda dua.

“Di tahun ke-2 ini kami terus berupaya meningkatkan kualitas dan wawasan kepada para mekanik yang ikut serta dalam program ini, melalui pembekalan dan pelatihan yang memadai mengenai mesin dan pelumas kendaraan bermotor khususnya roda dua,” ujar Patrick Adhiatmadja, President Director PT. Federal Karyatama.

Patrick menambahkan program ini juga sebagai bentuk tanggung jawab Federal Oil kepada para mekanik dalam menyiapkan dengan standarisasi kualitas dan kemampuan yang memadai serta tersertifikasi.

Serangkaian kegiatan pembekalan dan seleksi telah selesai digelar di beberapa wilayah kota besar Indonesia. Puncak pelaksanaan dari program Federal Oil Mechanic Contest dengan acara penganugerahaan mekanik terbaik yang digelar di Hotel Pullman Central Park, Jakarta (19/9).

Pemenang terpilih dari program ini akan mendapatkan hadiah uang tunai, smartphone, serta berkesempatan merasakan langsung pengalaman menjadi mekanik kelas dunia bersama Tim Gresini Racing pada gelaran balap internasional MotoGP 2018 di Sepang, Malaysia.

“Kami berharap program ini tidak hanya memberikan pengenalan dasar bagi para mekanik, namun juga pengetahuan yang lebih dalam lagi seputar mesin dan pelumas. Dimana saat ini pengetahuan mengenai sistem injeksi dan troubleshooting pada kendaraan bermotor roda dua juga sangat diperlukan mengingat maraknya motor injeksi yang beredar di jalan,” tambah Adrian Baskoro, Vice President Director PT. Federal Karyatama. (RLS/AB)

2Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: