GCI Regional Sumbar Gelar Bukber dan Santunan ke Panti Asuhan

AlanBIKERS.com – Tidak mau ketinggalan, GSX Club Indonesia (GCI) Regional Sumatera Barat (Sumbar) juga ikut berlomba-lomba mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan ini. Mereka pun turut mengadakan Bakti Sosial dengan mendatangi Panti Asuhan Nurul Hikmah, Jalan Air PakuNo.23, Sungai Sapih Padang, Sumatera Barat, Minggu lalu (10/06).

Dengan mengusung tema ‘Tingkatkan Rasa Persaudaraan Dengan Sesama’ mereka menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang tinggal di panti tersebut. Dalam kegiatan ini mereka juga menggandeng pihak PT. Sejati Unggul Persada (Dealer Suzuki Pondok) guna mendukung aksi sosial ini.

“Berbagi itu indah, kami disini bermaksud ingin menolong pihak panti asuhan guna meringankan beban mereka, sekaligus menghibur adik-adik kita yang berada di panti asuhan serta untuk memperkuat tali persaudaran antar anggota maupun dengan pihak panti asuhan,” ujar Bro Michael Frianto selaku Ketua Umum GCI Regional Sumbar.

Rangkaian acara selama di panti asuhan diisi dengan ramah tamah dan saling memperkenalkan diri, kemudian dilanjutkan dengan sambutan mulai dari Bro Michael Frianto lalu Azwar Anas perwakilan dari Suzuki Pondok yang juga Pembina GCI Regional Sumbar.

Jelang memasuki waktunya berbuka diisi dengan Kultum ceramah singkat, usai berbuka puasa dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah. Setelah sholat Magrib dilakukan penyerahan santunan langsung kepada anak-anak penghuni panti asuhan dan donasi kepada pihak pengurus panti asuhan.

 

15Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.