Selama Sepekan B-Jax Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Berbuka Puasa

AlanBIKERS.com – Sudah menjadi agenda tahunan Komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax) mengadakan Bakti Sosial di bulan puasa, kali ini selama satu pekan mereka melakukan pembagian takjil di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara (04 -10/06). Lebih dari 1.000 Paket Berbuka Puasa di salurkan kepada para pengendara, petugas kebersihan dan masyarakat selama kegiatannya ini.

Bro Ferry selaku Ketua Umum B-Jax memaparkan, aktifitas bakti osisal yang dilakukan sekarang ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini mereka focus untuk berbagi dengan para pengendara sepeda motor, masyarakat dan petugas kebersihan di sekitar Kawasan Danau Sunter.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan sukses. Selama satu pekan kami telah membagikan lebih dari 1.000 paket berbuka puasa yang dikemas secara khusus bagi pengendara sepeda motor yang dilengkapi dengan kantong sampah,” ujar Bro Ferry.

Selama seminggu pelaksanaannya, kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, terbukti dalam waktu kurang dari 15 menit sebelum waktu berbuka puasa ratusan paket yang telah disiapkan sudah bias tersalurkan.

Aktifitas sosial ini juga mendapat dukungan positif dari Ferrox dan Wizard Fire serta komunitas biker. Hadir pada acara ini perwakilan komunitas Byson dari luar daerah Jakarta seperti dari Kalimantan, Jogja, Ajibarang (Jawa Tengah), hingga Manokowari, Papua Barat.

“Kami memberikan apresiasi kepada rekan-rekan biker karena mereka telah melakukan berkendara jauh dari tempat asal mereka untuk bisa mendukung kegiatan bakti sosial yang kami lakukan,” lanjut Bro Joe Selaku Humas B-Jax.

Selain memberikan dukungan, para perwakilan komunitas Byson ini berdiskusi dengan B-Jax dan perwakilan dari Ferrox serta Wizard Fire bagaimana cara memanajemen kepengurusan komunitas hingga strategi menjalin kemitraan sponsorship dengan produsen.

“Terimakasih kepada masyarakat, para pendukung acara yang telah mendukung kesuksesan acara B-Jax Ramadhan Berbagai KasihTahun 2018, kami berharap untuk tahun depan semoga kami bias melakukan kegiatan bakti social dengan waktu yang lebih panjang,” tutup Bro Joe.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.