Perkuat Silaturahmi, Ikatan Honda Bumiayu Berbagi Takjil dan Bukber

AlanBIKERS.com – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Suci Ramadhan 1439 H sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar bikers Honda yang berada di Bumiayu, Ikatan Honda Bumiayu (IHB) menggelar pembagian takjil gratis dan buka puasa bersama hari Minggu pekan lalu (10/06).

Kegiatan ini mereka lakukan di sekitar perempatan lampu merah lingkar Bumiayu dekat terminal Bumiayu, Jawa Tengah. Para bikers pengguna berbagai tipe motor Honda ini nampak berbaur dan semakin lebih saling mengenal antar biker yang berbeda asal klub/ komunitasnya.

Para bikers ini perwakilan dari CBR Owner Bumiayu (COB), Brother Honda Verza Bumiayu (BHVB), Bumiayu Mega Pro Club (BMPC), Bumiayu Owner Streetfire Club (BOSC), Bumiayu Tiger Club (BUTIC), BeAT Rider Bumiayu (BERBY), Grand Bumiayu Team (GANBATE), Bumiayu honda Supra Brebes Club (HOSBEC), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) Bumiayu, Honda Vario Club (HVC) Bumiayu dan Scoopy Rider Bumiayu (SRABY).

“Maksud dan tujuan kami mengadakan acara ini ingin berbagi dengan sesama, dengan cara memberikan paket takjil gratis kepada para musafir yang sedang melakukan perjalanan dan belum punya persiapan untuk berbuka, kemudian kami pun lebih saling mengenal antar sesama anggota dari IHB,” ujar Bro Tayuzt, Ketum COB yang turut hadir dalam accara ini.

Kerjasama para bikers Honda dalam menyongsong kebaikan menuju hari kemenangan Idul Fitri ini dimulai sejak sore hari. Sekitar pukul 15.30 WIB  mereka sudah berkumpul guna mempersiapkan paket takjil yang akan dibagikan, lalu saling berkordinasi dalam pembagian tugas.

Setelah berdo’a bersama, sekitar pukul 17.00 WIB seluruhnya mulai bergerak menempati posisinya sesuai dengan masing-masing tugasnya melakukan pembagian takjil kepada masyarakay yang melintas. Jelang waktunya berbuka puasa mereka pun berkumpul di Rumah makan Sambel Leyeh Bumiayu persiapan untuk berbuka puasa bersama.

“Terima kasih kepada seluruh bikers yang telah hadir mendukung kegiatan ini hingga berjalan lancar, semoga kita bisa melaksanakan kegiatan semacam ini lebih baik lagi dengan kerjasama dari seluruh anggota IHB. Mari kita sukseskan agenda IHB pada bulan Juli – Agustus 2018 nanti,” ujar Bro Aan, Ketua IHB dari HVC Bumiayu.

Dalam kesemptan ini Bro Cipto selaku Humas COB juga menyampaikan laporan hasil terakhir mengenai persiapan perayaan ulang tahun ke-2 COB yang akan digelar pada 17 Juni 2018 nanti.

 

89Shares

Satu tanggapan untuk “Perkuat Silaturahmi, Ikatan Honda Bumiayu Berbagi Takjil dan Bukber

  • 14/06/2018 pada 12:55 am
    Permalink

    Mantaaappp
    Semoga makin solid…
    Silaturahmi kita tetap ada Persaudaraan kita…
    Aamiin…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: