Ducati Luncurkan Koleksi Jaket Berventilasi Untuk Musim Panas

AlanBIKERS.com – Ducati merekomendasikan jaket 3 terbarunya untuk semua pengendara sepeda motor yang dapat dipakai pada musim panas mendatang. Sebagai jaket berventilasi yang dirancang untuk menghadapi perjalanan selama musim terhangat, sehingga membuat riders selalu nyaman dan aman.

Ketiga jaket Ducati ini terbuat dari bahan yang ringan dengan ventilasi yang memudahkan keluar masuk udara, serta desain unik yang menjadi ciri khas Ducati. Jaket eksklusif ini dilengkapi dengan pelindung belakang yang juga dirancang khusus bersertifikat CE.

Flow C3 fabric jacket

Flow C3, dirancang oleh Drudi Performance khusus untuk Ducati. Interior jaket ringan ini dilengkapi pelindung di pundak dan siku dan juga bisa mengakomodasi pelindung belakang. Flow C3 juga dilengkapi dengan membran tiga lapis yang dapat dilepas, tahan air dan tahan angin. Jaket tersedia untuk pria dan wanita.

Ducati Corse Tex Summer C2 fabric jacket

Ducati Corse tex Summer C2 adalah jaket kain dengan penuh warna hasil kolaborasi dengan Dainese. Terbuat dari campuran mesh dan kain ringan, dengan lapisan tahan angin dan bagian dalam dapat dilepas. Jaket berventilasi tinggi ini dirancang khusus untuk musim panas. Jaket ini memiliki sisipan aluminium di bahu, pelindung komposit di siku, yang dirancang agar sesuai dengan pelindung punggung Wave atau Manis G2.

Speed 3 fabric jacket

Jaket Speed 3 dirancang oleh Aldo Drudi bermitra dengan Alpinestars. Selain memiliki pelindung CE yang dapat dilepas di bahu dan siku, item ini memiliki kantong bagian dalam untuk mengakomodasi pelindung punggung dan dada Nucleon. Campuran mesh dan kain menjamin stabilitas elemen pelindung jika terjatuh.

 

Koleksi jaket berventilasi untuk musim panas ini tersedia di shop.ducati.com atau di dealer Ducati. Agar menjamin keamanan bagi konsumennya, melalui program Ducati Peduli, pelanggan yang ingin mengunjungi dealer dapat mencoba pakaian terlebih dahulu sebelum membeli. (NP/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.