Perayaan Ultah Pertama HAI Jakarta Timur, Sederhana Namun Penuh Makna dan Kebersamaan

AlanBIKERS.com –  Menginjak usia pertamanya, Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jakarta Timur gelar perayaan ulang tahun. Meski perayaan digelar secara sederhana, namun penuh makna dan rasa kebersamaan…

Perayaan ulang tahun pertama HAI Jakarta Timur itu dihelat di Villa Biru Pancawati, Bogor, Jawa Barat pada 12 dan 13 Juni 2021 lalu, dengan memgusung tajuk “Together We Stand, Together We United”. Kebersaam terasa kental dalam perayaan itu. Hal ini terlihat dari banyaknya Bikers dari berbagai klub/komunitas yang hadir dalam acara tersebut.

Menurut informasi yang disampaikan panitia ultah, sebanyak 361 orang dari berbagai klub/komunitas telah hadir memeriahkan acara. Mereka yang hadir antara lain HAI Jaksel, HAI Jakbar, HAI Jakut, HAI Jakpus, HAI Lampung, HAI Cirebon, HAI Garut, HAI Surabaya, HAI Tuban, HAI Bandung, HAI Cianjur, HAI Sukabumi, HAI Bogor Raya, HAI Bekasi, HAI Depok, HAI Subang, HAI Purwakarta, HAI Cikarang, HAI Karawang.

Baca juga : HAI JRS Lepas Kangen Sambil Halal Bi Halal di Kedai Cerita Kita Episode 1

Bahkan, perayaan ultah pertama HAI Jaktim ini juga dihadiri oleh perwakilan diluar HAI, seperti ADV Banten, BADAS, HPCI Bekasi, HPCI Bogor, Solidarity Honda Tiger Bogor, Nmax Jaktim, Honda ADV Nusantara Jakarta (HANTARA) dan Armoc. Rangkaian acara ini pun tetap menjalankan protokol kesehatan yang juga bekerjasama dengan petugas kesehatan/medis dari Primed.

“Acaranya seru banget! Terlebih diisi dengan berbagai hiburan buat tamu undangan, antara lain musik, aneka games seperti games Bingo, Joget Jamet. Kita juga tayangkan video napak tilas berdirinya HAI Jaktim hingga mencapai usia 1 tahun ini,” terang Bro Mulyo Budiharjo, Ketua Pelaksana Anniversary yang juga menjabat sebagai Humas HAI Jaktim.

HAI Jaktim mendeklarasikan diri pada bulan Juni 2020 lalu, ditengah masa pandemi Covid-19. Terbentuknya komunitas pengguna ADV berawal melalui grup WhatsApp. Yang mana, WAG tersebut sebagai wadah komunikasi dan diskusi mengenai motor ADV. Deklarasi dilaksanakan pada 13 Juni 2020 di Restomax Moto Detailing, Rawamangun. Saat ini, HAI Jaktim memiliki 70 member.

Baca juga : Perayaan Setahun HAI Jakarta, Ada Rolling Thunder Sampai Donor Darah

“Semua halangan dan rintangan yang dihadapi HAI Jakarta selama satu tahun ini bisa dilaluii berkat kebersaman, kekeluargaan, dan teamwork HAI Jaktim. Semua masalah dan persoalan di komunitas bisa diselesaikan dengan baik. Ini membuat HAI Jaktim tetap solid dan guyub sebagai kesatuan dan persatuan berkomunitas,” ujar Bro Ronald Motota, Ketua Chapter HAI Jaktim. (HAI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.