Hasil Musprov YRFI Kepri Memilih Bro Angga NVLF Menjadi Ketua Umum

AlanBIKERS.com – Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) usai menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov), Minggu pekan lalu di Gelavian’s Cafe & Coffee Batam (17/3). Dimana agenda utama Musprov ini adalah pemilihan Ketua Umum YRFI Kepri periode 2019 – 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan bikers Yamaha perwakilan dari 15 klub/ komunitas yang berada didalam wadah YRFI Kepri. Selain itu, turut pula hadir Bro Abie selaku Ketua Umum YRFI Nasional, perwakilan Yamaha Indonesia Motor  Manufacturing (YIMM) Arief Mutia dan Area Promosi Riau Kepulauan Main Dealer Alfa Scorpii Pekanbaru Wawan.

Pemilihan yang dilakukan secara demokrasi dan langsung ini berjalan sukses, dimana hasilnya adalah sepakat memilih Bro Angga Syahbana dari New Vixion Lightning Family (NVLF) menjadi Ketua YRFI Kepri yang baru menggantikan Bro Eko Sutarman.

Ki-Ka : Bro Abie dan Bro Angga.

Atas terpilihnya dia ini, Bro Angga mengucapkan terima kasih atas mandat dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Disini dia menyampaikan visi misinya, akan menerapkan dan mensosialisasikan kegiatan positif kepada klub/ komunitas Yamaha, khususnya yang berada dalam naungan YRFI Kepri, serta mendukung program-program pemerintah dan kepolisian.

“Saya berjanji akan meneruskan program dari kepengurusan sebelumnya dan akan terus mengembangkan YRFI Kepri untuk semakin maju. Menjalankan amanah yang sudah diberikan kepada saya dengan sebaik-baiknya, untuk kemajuan kita bersama,” ujar Bro Angga.

Wawan dari Main Dealer Alfa Scorpii menyambut baik atas terpilihnya Bro Angga ini, dia berharap kerjasama dan komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini semakin intens. Menurutnya, YRFI adalah media atau jembatan komunikasi antara Yamaha dengan konsumennya.

“YRFI juga jadi wadah dalam mempermudah kejasama positif klub/komunitas Yamaha di Kepri dan kami akan berusaha terus mendukung kegiatanya. Setiap ada info produk baru dari YIMM, YRFI yang akan menjadi prioritas pertama kali untuk mendapatkan informasinya,” ujar Wawan.

Sementara itu Bro Abie berharap, melalui kepengurusan baru ini sinergi dengan YRFI pusat semakin kuat. “Ada beberapa program yang sedang dijalankan saat ini, yaitu program database, pengembangan sosial media serta kerjasama yang lebih baik antara YRFI dengan Main Dealer/ Dealer Yamaha yang ada di Kepri. Saat ini ada 24 klub/ komuntas Yamaha di bawah bendera YRFI Kepri,” ujar Bro Abie.

Sehari sebelum digelarnya Musprov,  Sabtu (16/3) juga di adakan kopdargab YRFI Kepri dan YRFI Batam bertempat di Dealer Graha Yamaha 2. Selain bersilaturahmi, acara kopdargab juga diisi dengan Product knowledge dan test ride motor Yamaha Freego, serta bagi-bagi hadiah merchandise kepada peserta yang hadir.

55Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *