Hasil Pemilu GCN Jakarta Putuskan Bro Rino Menjadi Ketua Periode 2019 – 2021

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘Menuju Jakarta 1 yang makin solid’, para bikers pengguna Suzuki GSX – R/S150 yang tergabung didalam GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Jakarta usia melaksanakan pemilihan Ketua yang baru dengan tagline ‘PemiluGCNJakarta’ di Pondok Bikers Plumpang, Jakarta Utara, Jumat malam pekan lalu (5/4).

Sebelumnya, pemungutan suara dalam Pemilu ala GCN Jakarta ini telah dilakukan secara online sejak tanggal 3 – 5 April 2019 sampai dengan pukul 20.00 WIB melalui link http ://bit.ly/PemiluGCNJakarta.

Penghitungan suara yang sudah masuk dilakukan secara digital disaksikan sekitar 166 orang anggotanya yang hadir di Pondok Bikers malam itu. Turut pula hadir perwakilan dari Pengurus Pusat GCN, Bro Sandy Agustin dan Ateng Zaelani.

Ada lima orang kandidat yang dicalonkan menjadi Ketua GCN Chapter Jakarta dalam pesta demokrasi mereka ini. Kelima orang tersebut adalah Bro Rino Stevenly Kaya, Bro Dedi Junaedi, Bro Deni Aldrian, Bro Ibrahim dan Bro Jaenal Arifin.

Hasil perhitungan suara, Bro Rino meraih 72% dari suara yang masuk mengalahkan empat kandidat lainnya. Dengan demikian, dalam Musyawarah Chapter (Muschap) ini memutuskan Bro Rino Stevenly Kaya yang mejadi Ketua GCN Chapter Jakarta untuk periode 2019 – 2021.

“Dengan terpilihnya menjadi Ketua GCN Chapter Jakarta, saya berharap dapat melayani anggota dengan baik, jalankan semua program kerja yang menjadi aspirasi anggota selama ini. Saya berharap GCN Chapter Jakarta jadi lebih kompak dan dapat berkontribusi tak hanya kepada anggota, juga ke masyarakat yang ada disekitar kita, sehingga pemahaman negatif masyarakan tentang klub/ komunitas motor bisa hilang,” ujar Bro Rino.

Dia menambahkan, salah satu program yang paling utama adalah touring dan safety riding course. “Touring terbukti dapat mempererat rasa persaudaran di antara anggota. Safety Riding Course menjadi penting karena banyak sekali anggota yang belum paham teknik berkendara aman, apalagi motor yang kita pakai kan GSX yang menggoda untuk kita ngebut,” tutup Bro Rino.

420Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *