XYI Tomohon Region Deklarasikan Diri dan Resmi Menjadi Bagian dari XYI Nasional

AlanBIKERS.com – Bertambah satu lagi klub bikers pengguna Yamaha X-Ride khususnya yang berada didalam keluarga besar X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) di Indonesia. Hal tersebut ditandai dengan telah dideklarasikannya XYI Tomohon Region akhir bulan lalu, Minggu (30/3).

Hari bersejarah tersebut berlangsung sederhana namun tetap meninggalkan arti yang mendalam, karena lokasi yang dipilih menjadi tempat acara pun terbilang unik, yakni di area sekitar Kebun Wawo Matani, Tomohon, Sulawesi Utara.

Rangkaian acara deklarasi yang mengusung tema ‘Lepaskan Perbedaan Tanpa Batas’ ini berlansung sejak pukul pukul 13.00 WITA. Diawali dengan sambutan oleh Ketua Pelaksana, lalu dilanjutkan sambutan dari Kordinator Region (Koreg) XYI Tomohon Region Bro Febrian dan kemudian do’a bersama.

Meski sederhana, XYI Tomohon sebagai tuan rumah tetap berusaha menyajikan yang terbaik dalam menjamu para bikers perwakilan dari beberapa klub yang hadir dalam acara ini.

Setelah beberapa sambutan, puncaknya atau inti dari acara deklarasi ini diisi dengan prosesi pemotongan tumpeng yang menandakan lahirnya XYI Tomohon Region sebagai salah satu komunitas motor X-Ride di Kota Tomohon dan resmi menjadi bagian dari XYI Nasional.

2Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *