HBCI Gelar Baksos BeATKers Peduli Covid-19 Serentak dari Aceh – Papua

AlanBIKERS.com – Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) menggelar bakti sosial (Baksos) membantu masyarakat terdampak Covid-19 secara serentak dari Aceh hingga Papua, Minggu (10/5) lalu. Baksos tersebut berlangsung di lebih dari 160 Wilayah kab/kota di Indonesia.

“Bengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan dari pemerintah, kami gelar acara sosial ini untuk ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker dan membantu ekonomi warga terdampak dengan pembagian sembako,” ujar Bro Romi, Ketua Umum HBCI.

Baksos serentak HBCI pada bulan Ramadhan tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana tahun ini ditengah pandemi Covid-19, HBCI gelar baksos kali ini dengan tema ‘BeATKers Peduli Covid-19’.

Dalam aksi sosialnya ini HBCI membagikan sembako, makanan dan takjil kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Antara lain, para pekerja harian yang masih berkerja di luar rumah serta pengguna jalan.

Sedangkan guna ikut memutus mata rantai virus Corona, mereka juga membagikan masker serta handsanitizer secara gratis kepada masyarakat. “Masker yang kami bagikan sekitar 50.000 pcs kemudian membagikan multivitamin dan susu,” lanjut Bro Romi.

Pada kesempatan ini, BeATKers di beberapa daerah juga berkolaborasi dengan komunitas-komunitas di luar HBCI. Beberapa wilayah juga melakukan baksos dengan berkordinasi langsung dengan anggota TNI serta Polri setempat.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan