Honda PCX Club Koetaradja Usai Deklarasikan Keberadaan Dirinya di Banda Aceh

AlanBIKERS.com – Honda PCX Club Koetaradja (HPCK) telah resmi mendeklarasikan diri sebagai bagian dari klub/ komunitas bikers yang ada di Indonesia. Seremonialnya yang berlangsung di Nyohoka Cafe Banda Aceh, Sabtu (18/01) ini turut didukung oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda).

Selain dihadiri sekitar 117 bikers yang ada di Banda Aceh, turut pula hadir didalam acara ini Pembina Komunitas Honda Aceh. Sampai saat ini klub bikers pengguna Honda PCX tersebut sudah memiliki 44 orang member yang terdaftar.

HPCK mengusung asas persaudaraan dengan visi misi untuk terus menjadi klub motor yang asik, tertib lalu lintas, berdedikasi, santun di jalan dan sesuai dengan yel yel HPCK asik, asik, asik.

“HPCK telah lama mempersiapkan momen ini, karena  sudah banyak member yang terdaftar dan mungkin inilah saatnya untuk mengukuhkan diri serta diakui sebagai klub Honda di Aceh,” jelas Bro Bunizar selaku ketua umum HPCK.

Sementara itu, Bro Bro Nurman selaku Pembina Komunitas Honda Aceh yang hadir didalam acara ini turut berikan apresiasi dan menyambut baik dengan telah dideklarasikannya HPCK ini.

“Kami menyambut baik momen ini, karena kami pun telah lama memantau progress mereka dari awal mengumpulan member hingga hari ini telah resmi menjadi klub. Kami memberikan apresiasi kepada mereka dengan memberikan dukungan hingga akhirnya bisa terlaksana acara deklarasi ini,” ujar Bro Nurman.

Rangkaian acara ini juga diisi dengan beragam acara menarik, diantaranya seperti sosialisasi Safety Riding dari Sat Lantas Banda Aceh, kegiatan fun games menarik dan konvoi keliling kota Banda Aceh. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan