YLCI Distribusikan Donasi Untuk Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Lebak

AlanBIKERS.com – “Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi bukan menikmatinya sendiri”, demikianlah kalimat penuh makna yang terdapat pada spanduk YLCI Peduli Sesama.

Bencana alam awal tahun 2020 yang melanda beberapa wilayah Jabodetabek dan Banten masih menyisakan duka dan derita. Masih banyak para korban yang masih membutuhkan uluran tangan dari kita-kita yang masih beruntung tidak mengalami bencana banjir maupun tanah longsor.

Berangkat dari kesadaran untuk ikut merasakan duka dan derita korban bencana alam tersebut, Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) – Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) bersama IKASA, TANDA SERU mendistribusikan bantuan untuk korban bencana banjir dan tanah longsor di Lebak Banten pada Minggu (19/1) kemarin.

Salah satu posko untuk menampung bantuan adalah Pondok Pesantren Darul Mustafa yang berada di Kampung Hamberang, Lebak Banten. Bantuan yang didistribusikan berupa obat-obatan, tikar, pakaian layak pakai, kebutuhan pokok seperti mie instan, air mineral, susu formula, susu kemasan dan lain-lain.

“Alhamdulillah, bantuan sudah berhasil didistribusikan, yang sebelumnya dikumpulkan di posko YLCI YLCJ PEDULI. Terima kasih kepada semua rekan-rekan YLCI all chapter, member dan pra member YLCJ, IKASA, TANDA SERU atas dukunganya,” ujar Bro Harry Nurdi, Ketua Pelaksana yang juga Waketum YLCJ.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua YLCJ Baba Zeal. “Alhamdulillah, berkat keikhlasan dari rekan-rekan yang terlibat dan mendukung dalam pemberian donasi ini, semua berjalan lancar tanpa ada suatu kendala dari berangkat sampai kembali ke rumah masing-masing,” ujarnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan