HRCI Regional 3 Gelar Kopdargab dan Musda Pilih Ketua Periode 2019 – 2021

AlanBIKERS.com – Bro Syarul ‘Bogel’ Romadhona dari Tangerang Revo Club (TREC) resmi telah terpilih menjadi Ketua Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional 3 untuk periode 2019 – 2021.

Hal tersebut ditandai setelah dia mendapatkan suara terbanyak mengalahkan 3 kandidat lainnya dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung demokratis. Musda tersebut digelar dalam Kopdar Gabungan (Kopdargab) HRCI Regional 3, Sabtu pekan lalu (22/12) di Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam Kopdargab yang merupakan kegiatan rutin tiga bulanan ini pun sekaligus dilakukan serah terima jabatan dari Bro Indra selaku Ketua Regional sebelumnya dari HRC Jakarta kepada Bro Syarul, secara simbolis ditandai dengan diserahkannya dokumen dari Bro Indra kepada bro Syahrul.

Bro Indra (kiri) saat menyerahkan dokumen kepada Bro Syahrul

Bro Saipudin, Ketua Umum HRC Jakarta selaku tuan rumah pelaksana Kopdargab dan Musda mengucapkan selamat kepada Bro Syahrul telah terpilih menjadi Ketua HRCI Regional 3.

“Selamat untuk Bro Syahrul telah yang syah menjadi Ketua HRCI Regional 3, meraih suara terbanyak mengalahkan calon lainnya. Semoga bisa mengemban amanah kawan-kawan dan dapat membuat banyak kegiatan buat Regional 3,” ujar Bro Saipudin.Selain itu, dalam acara Kopdargab dan Musda HRCI Regional 3 ini dibahas juga kegiatan lainnya dan pelaksanaan Kopdargab selanjutnya yang akan digelar pada bulan Maret 2019 nanti. (Fuad/AB)

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan