ARCI Goes to Factory Visit Berikan Pengalaman Baru dan Berkesan

AlanBIKERS.com – Puluhan bikers pengguna Yamaha Aerox 155 yang tergabung didalam Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI ) menikmati kebersamaan yang berbeda dari biasanya mereka berkumpul, pasalnya kali ini mereka mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung proses perakitan motor Yamaha, termasuk Yamaha Aerox 155.

Tepatnya Jum’at pekan lalu (21/12) mereka usai mengikuti acara ARCI Goes to Factory Visit atau kunjungan pabrik Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Jl. DR. Rajiman Widyodiningrat KM. 23, Cakung, Jakarta Timur.

Sekitar 50 anggota ARCI Jabodetabekcik dan Jateng ini mengawali kegiatan tersebut sekitar pukul 10.00 WIB dari titik kumpul pertama di McD Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur. Setibanya di YIMM mereka menerima jamuan makan siang bersama lalu Sholat Jum’at, kemudian dilanjutkan mengikuti factory visit.

Disini mereka menerima penjelasan seputar profil YIMM,  product knowledge MAXI Series  di ruang gedung utama kantor PT YIMM dan berkesempatan melihat lebih detail sosok Yamaha Freego yang ada di ruang gedung utama tersebut. Disini juga diselingi dengan tanya jawab dalam sharing session, mejadikan anggota ARCI yang hadir mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru selama mengikuti acara ini.

Bro Melana Sonjaya, Wakil Ketua Umum ARCI yang baru kali pertama datang ke YIMM menyatakan sangat senang bisa datang mengunjungi pabrik Yamaha. Ditengah acara ini dia pun menyampaikan beberapa alasan yang membuatnya mengambil keputusan untuk membeli Yamaha Aerox 155 meski indent saat melihat motor ini dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun lalu.

”Lampu utamanya lebih terang, memiliki fitur modern, kelengkapan serta bagasinya sesuai kebutuhan saya sehari-hari. Motor itu udah kayak teman sejati, yang bisa mengantar kemana saja sesuai kebutuhan,” ujarnya.

Sementara itu Bro Ipung dari ARCI Semarang yang sengaja datang untuk bisa mengikuti acara ini juga menyatakan rasa gembiranya. “Senang saya bisa meliat langsung proses perakitan dari awal hingga akhirnya menjadi sepeda motor Yamaha. Saya suka sosok Yamaha Aerox, dari pengalaman setelah menggunakannya, motor ini nyaman dan fleksible saat dikendarai, lalu sparepart mudah diperoleh dan service mudah. Fitur-fiturnya pun saya suka dan menjadi suatu kebanggaan memilikinya,“ ujar Bro Ipung.

55Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.