HSOI Jakarta Sukses Gelar Mubes dan Pelantikan Anggota Periode ke-4

AlanBIKERS.com – Dengan berakhirnya masa kepengurusan periode 2015 – 2018, Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Chapter Jakarta menggelar Musyawarah Besar (Mubes) sekaligus pelantikan anggota periode ke-4, Sabtu – Minggu pekan lalu (06-07/10) di Villa Bukit Angin, Mega Mendung Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Mubes ini dilakukan bertujuan untuk mencari atau menumbuhkan regenerasi baru untuk sama sama belajar memimpin sebuah organisasi, serta yang memumpuni rasa kepedulian bersosialisasi yang tinggi.

Mengawali dari seluruh rangkaian kegiatan, hari Sabtu (06/10) sebanyak 17 orang calon anggota HSOI mengikuti aktifitas pagi dengan melakukan senam, sarapan dan pemberian pembekalan materi pengenalan sejarah HSOI. Mereka berpakain ala bikers metropolitan mengenakan kemeja putih dan dasi, sangat antusias mengikuti semua prosesi pengukuhan hingga Minggu dinihari.

Mubes HSOI Jakarta dilakukan hari Minggu (07/10), agenda yang dijalankan mendengar Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus periode sebelumnya lalu membahas AD/RT HSOI Jakarta. Turut hadir Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Bro Ibay, Founder HSOI, Presidum HSOI Bro Fauzi, Ketua Umum HSOI Chapter Bogor.

Bro Ibay saat berikan sambutan.

Pemilihan Ketua Umum HSOI Jakarta menjadi acara pamungkas, sebelumnya diperkenalkan 3 orang calonnya, yaitu Bro Febri, Bro Kayim dan Bro Aji. Setelah melalui pemungutan suara terpilih Bro Aji dengan suara terbanyak. Dengan demikin Bro Aji menjadi Ketua Umum HSOI Jakarta untuk periode 2018 – 2020.

Ki-ka : Bro Febri, Bro Kayim dan Bro Aji.

“Terima kasih kepada keluarga HSOI Jakarta yang sudah mempercayai saya menjadi Ketua Umum HSOI Jakarta periode 2018-2020. Dengan kepemimpinan dan era yang baru ini, dengan satu komando, semoga kedepannya HSOI Jakarta makin tambah solid, makin tambah guyub dan makin tambah erat tali silaturahmi satu sama lainnya,” ujar Bro Aji bernama lengkap Aji Mahparudin akrab disapa Ji’ih ini dalam sambutannya.

Ki-ka : Bro Febri dan Bro Aji saat serah terima jabatan.

Diakhir Mubes dilakukan serah terima jabatan dari Bro Febri Ketua Umum HSOI Jakarta sebelumnya kepada Bro Aji. Kemudian juga dilangsungkan seremonial pengukuhan anggota baru periode ke-4 setelah mengikuti seluruh prosesi pelantikan dalam acara ini.

“Terimakasih atas undangan yang diberikan kepada saya untuk hadir dalam acara ini. Kepada Ketua yang terpilih saya harap bisa membawa HSOI Jakarta bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, lebih kreatif dan inovatif dengan bertambahnya member baru, bisa berkontribusi untuk menciptakan suasana yang berbeda tentunya,” Ujar Bro Ibay dalam sambutannya. (Fuad/AB)

29Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.