Meriah, ARCI Gorontalo Rayakan Ulang Tahun Pertama di Pantai Exotic

AlanBIKERS.com – Hari Minggu pekan lalu (01/07) mnejadi hari spesial bagi para bikers penunggang Yamaha Aerox 155VVA yang tergabung dalam Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Gorontalo Chapter. Pasalnya, mereka sukses menggelar perayaan ulang pertamanya yang dilangsungkan di Exotic Cafe, Kota Gorontalo.

Perhelatan acara mereka ini cukup meriah karena juga dihadiri perwakilan ARCI dari kota lain, seperti ARCI Manado dan Kotamobagu. Membuatnya lebih menarik dan suasana makin pecah,  karena lokasi acara kali ini berlangsung di area bibir pantai Exotic yang berada di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Mengusung tema “Celebration & Vacation”, hajatan ARCI Gorontalo ini turut didukung oleh Shell dan YRFI Gorontalo. Selain potong tumpeng dan kue ulang tahun, rangkainan acara juga dimeriahkan music live dan kontes modifikasi motor Yamaha Aerox 155 yang menyita banyak perhatian selama acara berlangsung.

“Dengan diadakannya acara ini kami mewakili dari pengurus ARCI Gorontalo menginginkan jalinan silahturahmi antar sesama anggota dan komunitas di Gorontalo khususnya, dapat terus terjalin dengan baik, dari kita oleh kita untuk all bikers,” ujar Bro Riko Butuo, Ketua ARCI Gorontalo dalam sambutannya.

Di akhir acara disuguhkan atraksi kembang api di pantai Exotic dan ucapan selamat Ulang tahun yang pertama buat ARCI Gorontalo Chapter, “walau baru satu tahun semoga ARCI makin kompak dan solid selalu,” tutup Bro Riko. (Vandy/AB)

 

15Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.