ICE DAY 2018 Seri ke-3 Akan Digelar Dua Hari, Besok Sabtu dan Minggu

AlanBIKERS.com – Setelah menggelar dua seri tahun ini, yaitu pada bulan April dan September 2018, Asosiasi Honda CBR (AHC) sebagai wadahnya para komunitas Honda CBR di seluruh Indonesia kembali akan menggelar Indonesia CBR Race Day (ICE Day) seri ke-3 tahun ini.

Ajang balap bergengsi khusus antar klub/ komunitas dan pengguna Honda CBR series ini akan diselenggarakan di tempat yang sama yaitu Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 8 – 9 Desember 2018.

Mengusung tema “ It’s Time For Total Control”, ICE DAY 2018 seri ke-3 ini turut didukung oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Main Dealer Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM).

“Selain itu, dukungan juga datang dari Idemitsu, Bangky MotoSport (BMS), RC Motogarage, RSV Helmet, SIX Three, Andryproject, Dark Horse, Bandung Apparels, Kopi Kebon Samping lalu media partner alanbikers.com dan IMI DKI Jakarta, serta tentunya dukungan dari Sentul Internasional Sirkuit,” ujar Bro Iwan Suryo dari AHC selaku Ketua Pelaksana ICE DAY 2018.

Bro Iwan Suryo, Ketua Pelaksana ICE DAY 2018.

Bro Iwan menambahkan, hingga hari Rabu (05/12) sudah tercatat sebanyak 245 Starter ikut dalam ICE DAY 2018 seri ke-3 nanti. Peserta akan dibagi menjadi dua kategori besar, yaitu Komunitas dan Non Komunitas. Untuk Kategori Komunitas ada kelas 150 dan 250 cc yang terdiri dari Komunitas A (Advance), Komunitas B (Middle) dan Komunitas C (Basic) lalu ada Komunitas Pemula untuk kelas 150cc.

Sedangkan untuk Kategori Non Komunitas juga kelas 150cc dan 250 cc terdiri dari Non Komunitas A (Advance) dan Non Komunitas B (Basic). Sama seperti seri sebelumnya, ICE Day seri ke-3 ini akan menggunakan regulasi berdasarkan bracket time. Informasi lengkap seputar ICE Day bisa klik link : http://www.hondacommunity.net/indonesiacbrraceday.

40Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.