Bro Gaciel Terpilih Menjadi Ketua YVC-I Tangerang Chapter Periode 2019 – 2021

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘One Brother One Soul’ atau Satu Saudara Satu Jiwa, Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVC-I) Chapter Tangerang usai menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Sabtu pekan lalu (01/12). Agenda utama yang dibahas dalam Mubes ini adalah pemilihan Ketua YVC-I Tangerang ke-6 atau untuk periode 2019 – 2021.

Rangkaian acara yang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB ini diselenggarakan di Kedai Kopi Nanggroe (Kopi Gayo), Jalan Pahlawan Seribu No.1, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Setelah dilakukan pemilihan secara demokrasi yang dihadiri sekitar 70 peserta, terpilihlah Bro R.Angga Wijanarko atau akrab disapa Bro Gaciel menjadi Ketua YVC-I Chapter yang baru, yaitu periode 2019 – 2021.

Dalam kesempatan ini, juga telah dibentuk jajaran kepengurusan yang baru yang akan membantu Bro Gaciel menjalankan tugasnya. Semua yang hadir berharap pada kepengurusan periode ini dapat lebih mempererat kekeluargaannya dan lebih berkontribusi bagi klub sendiri dan masyarakat sekitarnya.

“Alhamdulillah acara Mubes YVC-I Tangerang berjalan dengan lancar dan sesuai dengan round down yang sudah dibuat, dan antusias para peserta member dan prospek YVCI T yang hadir turut memeriahkan acara mubes kali ini, bahkan ada diantaranya mengajak keluarganya ikut serta. Semoga kedepannya YVC-I Tangerang lebih solid dan kompak, serta selalu menjaga tali silaturrahmi sesama member dan prospek,” ujar Bro Conk Roni #T-127 selaku Ketua Pelaksana Mubes ini.

Bro Gaciel (kanan) saat serah terima jabatan.

“Terima kasih kepada semua anggota Dewan Pembina, Penasehat, Pengurus dan anggota maupun prospek atas kepercayaannya kepada saya untuk menjadi Ketua Chapter YVCI Chapter Tangerang. Semoga di pengurusan yang baru ini kita bisa makin solid dan makin kompak serta dapat menjaga komunikasi antar member,” ujar Bro Gaciel dalam sambutannya usai terpilih.

28Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.