Tidak Pernah Absen, HOC Komitmen Selalu Dukung Gelaran Honda Bikers Day

AlanBIKERS.com – Honda Owners Club (HOC) termasuk klub bikers Honda yang tidak pernah absen menghadiri gelaran Honda Bikers Day (HBD) sejak pertama kali digelar tahun 2008,  hingga Satu Dekade HBD yang berlangsung di LapanganKetapangDoyong, Pangandara, Jawa Barat, Sabtu pertengahan bulan lalu (17/11).

Bahkan dalam ajang Satu Dekade HBD lalu HOC tercatat sebagai klub yang mengirimkan anggotanya terbanyak, yaitu 108. Tentu saja ini menjadi hal istimewa yang patut dibanggakan, apalagi perjalanan menuju HBD 2018 banyak diikuti para anggota seniornya yang terbilang sudah tidak muda lagi.

Riding menghadiri HBD 2018 pun sekaligus menjadi ajang reuni bagi mereka anggota senior dari HOC. Rombongan HOC ini memulai perjalanannya dengan berkumpul terlebih dahulu di PT Astra Honda Motor Plant 3 Cikarang.

“HOC diundang secara resmi untuk menghadiri HBD 2018 oleh pihak marketing PT. Astra Honda Motor  (AHM) melalui Bapak Rizky Christianto selaku Dept Head Community Development. Beliau juga berpesan kepada  seluruh member HOC untuk selalu siap mendukung kegiatan yang dilakukan AHM dengan harapan yang sama, yaitu untuk meningkatkan market share motor Honda,” ujar Bro Mustofa akran disapa Masmus dalam sambutannya jelang keberangkatan menuju Pangandaran.

Walapun telah melakukan perjalanan dengan jarak tempuh ratusan kilometer, rasa lelah rombongan HOC terbayarkan saat tiba di lokasi acara. Setelah melakukan registrasi ulang di boot yang telah disediakan, mereka pun menikmati kemeriahan acara dan mengunjungi stand – stand disana.

Di lokasi acara, rombongan HOC juga bertemu langsung dengan Rizky Christianto, Dept Head Community Development AHM, kemudian mereka berpoto bersama. Dalam kesempatan ini Rizky menyampaikan rasa terima kasihnya kepada HOC yang telah hadir untuk memeriahkan acara Satu Dekade HBD ini.

Ki-ka : Bro Mustofa dan Rizky Christianto.

Rombongan HOC pun sangat menikmati selama acara berlangsung, juga mereka manfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para bikers Honda yang hadir dari seluruh Indonesia. Mereka menyaksikan sederet hiburan yang disajikan, mulai dari kesenian Daerah Jawa Barat, penampilan artis Daerah lalu Lapak Bikers, Festival Makanan laut serta penampilan band Sheila On 7.

Usai menikmati eforia gathering akbar nasional biker Honda dalam ajang Satu Dekade HBD ini, rombongan HOC ini kembali menuju Jakarta dengan membawa banyak cerita menarik dan kesan mendalam.

“HOC wajib untuk selalu menjunjung tinggi safety riding demi keselamatan kita bersama. Ingat, kecepatan bukanlah tujuan, tetapi keselamatan adalah yang utama. Bersaudaralah tanpa melihat bendera saudaraku, garis tanpa batas, bersatulah tanpa perbedaan,” pesan Bro Mustofa saat akan engine on menuju ke Jakarta.

66Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.