ICE Day 2018 Seri Kedua Makin Sukses Sebagai Ajang Hobi Balap Bikers CBR

AlanBIKERS.com – Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 seri kedua kembali berakhir suka cita bagi bikers atau pengguna Honda CBR Minggu pekan lalu (16/9) di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat. Tidak hanya bagi pebalap yang bertanding, seluruh bikers CBR yang hadir pun sangat menikmati ajang balap profesional ala bikers ini.

Meski masing-masing tim bersaing untuk meraih podium, namun mereka tetap guyub memanfaatkan acara ini menjandi ajang silaturahmi antar bikers CBR yang kali ini bernuansa racing atau balapan. Nampak mereka masih tetap bersenda gurau ala bikers dan bertukar cerita layaknya sedang kopdar gabungan atau seperti menghadiri acara gathering nasional.

Pada seri kedua ajang balap yang digagas oleh Asosiasi Honda CBR (AHC), wadahnya klub/ komunitas Honda CBR di seluruh Indonesia ini menarik lebih banyak peminat. Seperti yang disampaikan oleh Bro Iwan Suryo selaku Ketua Pelaksana ICE Day 2018, peserta seri kedua ini meningkat dibandingkan sebelumnya.

“Seri kedua ini diikuti 261 starter, lebih banyak dari seri pertama yaitu 209, peningkatan yang sangat signifikan ini menunjukan bahwa ICE Day mendapat respon positif dan makin diminati oleh para bikers pengguna Honda CBR dari berbagai klub/ komunitas. Disini mereka bisa bertukar pikiran dan mendapat pencerahan seputar balap resmi serta modifikasi atau sekedar menikmati keseruan selama acara ini berlangsung,” ujar Bro Iwan.

Bro Iwan Suryo dari AHC, Ketua Pelaksana ICE Day 2018.

Bro Iwan menambahkan, peserta seri kedua ini mewakili 30 klub/ komunitas yang ada di Indonesia. Selain dari Jabodetabek, mereka juga datang dari Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogjakarta, Jawa Timur, Bali, Medan dan Aceh.

Mengusung tema “ It’s Time For Total Control”, suksesnya ajang ini berkat dukungan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Main Dealer Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM). Selain itu, dukunagn juga datang dari RC Motogarage, Bangky MotoSport (BMS), Rekor, Kopi Kebon Samping, Vision Stiker dan alanbikers.com masih dipercaya menjadi media partner ajang ICE Day ini.

Sesuai rencana tahun lalu, ICE Day menjadi agenda tahunan untuk komunitas Honda CBR dan tahun ini akan berjalan tiga seri, pertama bulan April lalu, kedua September dan ketiga nanti bulan Desember.

“Semoga seri ketiga nanti makin banyak peserta dan acaranya pun dikemas lebih baik lagi, baik dari sisi konsep maupun manajemen waktunya. Tentunya kita harapkan seluruh peserta dan penonton pun akan merasa lebih puas menikmati acara ini,” tutup Bro Iwan.

Hasil lengkap ICE Day 2018 seri kedua baca : Hasil Lengkap Indonesia CBR Race (ICE) Day 2018 seri 2

 

29Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.