Pererat Kebersamaan, HRC Jakarta Gelar Touring Camping ke Curug Ciputri

AlanBIKERS.com – Untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota, Honda Revo Club (HRC) Jakarta menggelar turing dan berkemah di Curug Ciputri, Bogor, Sabtu pekan lalu (15/09). Konsep turing sekaligus berkemah ini merupakan kali pertama kali mereka adakan yang diikuti para anggota dan calon anggotanya.

Dipilihnya Curug Ciputri ini karena cocok buat turing jarak menengah, dengan tiga jam menempuh perjalanan dari titik kumpul di tempat kopdaran HRC Jakarta di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selain menggelar turing dan berkemah, di bawah tingginya pohon pinus dengan cuaca sejuk, bikers HRC juga mengadakan diskusi kecil yang isinya membahas teknis rencana hadir dalam acara Anniversary Honda PCX pekan ini dan Honda Bikers Day, November nanti.

Bro Saepudin (kedua dari kanan), Ketua Umum HRC Jakarta.

Ketua Umum HRC Jakarta, Bro Saepudin mengatakan kalo kegiatan turing dan berkemah ini sengaja diadakan dengan tujuan agar anggota HRC Jakarta tidak jenuh dengan suasana kopdar.

“Kalo bulan lalu kita turing kondangan ke Ciamis, bulan September ini turing sekalian berkemah. Kita usahakan tiap bulannya ada kegiatan internal, pokoknya yang penting turing bersama-sama,” ujar Bro Saepudin.

Bro Fuad saat menikmati sejuknya Curug Ciputri.

Sementara itu Bro Fuad selaku Dewan Penasehat HRC Jakarta menambahkan, selain berkomunikasi di tempat kopdar dan di sosial media lainnya, dengan diadakannya turing in semoga komunikasi dan kebersamaan anggota HRC Jakarta bisa terjalin lebih erat lagi.

Mendatangi lokasi air terjun Curug Ciputri, para anggota HRC juga harus menempuh perjalanan dengan menyusuri jalan kaki setapak, semak belukar yang berjarak 15 menit dari lokasi tenda tempat berkemah.

Sebagai bentuk tanggungjawab terhadap lingkungan, bikers Honda Revo ini juga tak lupa mengumpulkan bekas sisa makanan dan minuman dengan membuangnya ketempat sampah yang sudah disediakan oleh pengelola. (Fuad/AB)

33Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: