Keisuke Ota : Nampak Energi Kuat dari Alanbikers.com di Syukuran Setahunnya

AlanBIKERS.com – Diperkirakan lebih dari 500an bikers dari sejumlah kota di Jabodetabek memadati perayaan Setaon AlanBikers.com hari Minggu lalu (24/02) di kawasan ruko Grand Galaxy City Bekasi. Meski dikemas sederhana, acara yang berlangsung sejak pagi yang diawali dengan Sunmori hingga sore hari ini sangat dinikmati oleh para bikers yang hadir.

Persiapan Sunmori dari KTM Kalimalang.

Gelaran acara ini pun dilengkapi dengan hadirnya beberapa booth part dan aparel bikers. Bahkan Suzuki menyediakan unit sepeda motornya untuk test ride dan booth ban IRC dan Zeneos menawarkan promo khusus sangat menarik yang berlaku hanya selama acara ini berlangsung. Rangkaian acara juga diisi dengan live music, fun games dan kuis serta doorprize dengan hadiah menarik dari para sponsor.

Bro Ramlan akrab disapa Alan tak menyangka bikers yang hadir membludak dalam di ulang tahun perdananya ini. Semua ini tak terlepas dari kiprahnya yang telah menjadi jurnalis spesial peliput bikers sejak 10 tahun silam, mulai dari majalah Bikersmagz dari 2008 – 2015, autorevindonesia tahun 2016 dan di zonabikers.com tahun 2017.

Sejumlah tamu yang hadir mengakui keseruan yang disuguhkan dalam acara Syukuran Setaon AlanBikers.com ini. Salah satunya secara khusus hadir Keisuke Ota, Assitant to Sales & Marketing Manager 2W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengaku sangat menikmati gathering bikers dari seluruh brand sepeda motor ini.

“Selamat ulang tahun yang pertama untuk Alanbikers.com. Saya sangat senang dan terkesan hadir dalam acara ini. Ramainya komunitas yang hadir menunjukkan bahwa mereka mengagumi sekaligus menyayangimu. Ini kali pertama saya menghadiri acara bikers yang multi merk. Disini nampak energi kuat dari alanbikers.com. Saya berharap bisa hadir dan melihat lagi acara ulang tahun selanjutnya,” ujar Ota yang dikenal ramah dan murah senyum ini.

Keisuke Ota (kaos biru kiri) saat bersama dengan GSX Bandit Community Indonesia.

Bro Bayu, Founder dari Jakarta Helmet Exibition (JHE) juga tak kalan antusias. Menurutnya, ramainya bikers yang hadir dalam acara ini adalah salah satu cara bikers menunjukan apresiasi mereka terhadap seorang Alan yang sering berbaur dengan para bikers selama ini.

“Alan hadir di tengah-tengah bikers tanpa melihat perbedaan jenis motor yang digunakan serta pola pandangan yang berbeda antar bikers. Mereka menghadiri acara ini untuk menunjukan rasa respect solidaritas serta menghargai seorang Alan. Jadi singkat ceritanya, Brotherhood never left behind. Gas poll!,” tegas Bro Bayu.

ki-ka : Bro Bayu dan Bro Jacko Geloo.

Sementara itu, Bro Edo Rusyanto yang sangat mengenal perjalanan panjang Alan dengan alanbikers.com mengakui perjuangan media ini dalam mengembang misi edukasi. “AB hadir tak semata memikul peran informasi dan komunikasi antar bikers, tapi juga mengambil peran edukasi. Khususnya, edukasi keselamatan jalan (road safety),” ungkapnya.

Bro Edo (kiri) saat berikan sambutan.

Minggu sore, satu persatu bikers dengan sepeda motornya meninggalkan Limo’s Cafe. Beragam cerita telah mereka bawa dari Setaon AlanBikets.com. Mereka siap memenuhi halaman website ini dengan artikel. Sejuta cerita soal bikers yang brotherhood on the road dan santun di jalan raya. (AH/AB)

84Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *