Meriahnya Syukuran AlanBikers.com Merekat Semangat Brotherhood dan Road Safety

AlanBIKERS.com – Ratusan motor bikers dari berbagai merk dan tipe serta cc memadati area kawasan ruko Grand Galaxy City Bekasi, persisnya di Limo’s Cafe, pada Minggu, 24 Februari 2019 lalu. Knalpot aneka jenis dan merek sepeda motor menyalak memasuki venue acara silih berganti untuk parkir.

Hari itu secara spesial, bikers dari sejumlah kota di Jabodetabek menghadiri perayaan Setaon AlanBikers.com. Bahkan sejak pagi hari sekitar lebih dari 200an bikers sudah meramaikan acara ini dengan mengikuti Sunday Morning Ride (Sunmori) dari titik kumpul KTM Kalimalang menuju lokasi acara.

Bro Ramlan lebih dikenal dengan panggilan Alan, Leader AlanBikers.com mengatakan, acara ‘Setaon AlanBikers’ sebagai wujud syukur atas setahun perjalanan AB, sekaligus menjadi ajang gathering all bikers, semua merk dan tipe motor. “Alhamdulillah bikers yang hadir se-Jabodetabek,” ujarnya.

Melihat banyaknya bikers yang datang, terlihat dalam usia setahun, AlanBikers.com sukses menjalani misinya menyajikan berita bikers se-Indonesia, merekatkan mereka dalam website ini. Hadir lebih dari 500an bikers meski acaranya digelar pagi hari dimana biasanya bikers lebih suka dan ramainya acara malam hari.

Karena itu, Setaon AlanBikers.com diisi dengan beragam kegiatan khas bikers. Rangkaian acara berjalan meriah dengan dipandu empat orang MC secara bergantian, mereka MC gokil yang tak asing lagi dikalangan bikers, yaitu Bro Jacko Gello, Bro Davi, Bro Awal dan Vivi.

Selain merekatkan bikers, AlanBikers.com juga mengusung misi edukasi. Karena itu, dalam acara ini juga menyisipkan pencerahan seputar safety riding yang disampaikan para pakarnya. Yakni dari Dikyasa Ditlantas Metro Polda Jaya dan para aktifis keselamatan jalan raya.

Mereka adalah Brigadir Joko Irawan, SH – Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya, Ivan Virnanda – Ketua RSA (Road Safety Association, Edo Rusyanto – Kordinator Jarak Aman (Jaringan Aksi Keselamatan jalan).

Untuk urusan kampanye keselamatan jalan, tampil pula perwakilan tiga klub pemenang SCA 2018, yaitu dari IBC (Independent Bikers Club), CBR TAC, VRCI Bekasi yang didampingi Farida dari Adira Insurance yang melakukan implementasi/ sosialisasi Safety Campaign Award (SCA) 2019.

“Indahnya semangat Brotherhood dalam ajang ini sangat terasa dimana all bikers dengan segala perbedaan bisa bersatu serta guyub sejak dari mengikuti Sunmori, menikmati kebersamaan selama acara berlangsung hingga usai sore hari. Salam Brotherhood dan Safety on The Road,” tutup Bro Alan.

Suksesnya acara ini tak lepas dari dukungan para sponsor, mulai dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Adira Insurance ‘I Wanna Get Home Safely’, ban Zeneos & IRC, Gudang Garam, Jaket Contin, Federal Lubricant, A1AM Gear, Respiro, 7Gear, Roduta, KTM Kalimalang, JHE, helm JPX, RSV, Pondan, Yuasa Battery, Sosro dan Freeriders Indonesia serta tim dari YRFI Bekasi yang ikut membantu mengkondisikan para tamu undangan. (AH/AB)

51Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)