KYMCO RevoNEX, Street Bike Listrik Dengan 5 Keunggulan

AlanBIKERS.com – Pada pameran EICMA 2019, KYMCO kembali memperkenalkan motor listrik RevoNEX. Dimana pada tahun lalu di ajang yang sama yakni EICMA 2018, KYMCO pernah memperkenalkan supersport revolusioner SuperNEX. Dari basic dan pengembangan SuperNEX inilah hadir RevoNEX yang mengusung filosofi “Win My Heart”.

Kehadiran RevoNEX sebagai motor listrik mewarisi arsitektur desain SuperNEX dengan memperbarui lima komponen pendukung, yaitu Gear, Performance, Control, Sound dan Mode. “Kami selalu berusaha untuk menerapkan teknologi listrik terbaru menuju pembangunan sepeda motor ideal yang sebelumnya tidak mungkin tercapai, ”kata Allen Ko, Chairman KYMCO.

 

Transmisi 6-speed. RevoNEX dilengkapi dengan transmisi 6-speed canggih yang memungkinkan pengendara menikmati akselerasinya. Pengendara dapat melakukan pemindahan gigi sempurna. Mereka juga dapat menahan laju motor bahkan stop & go tanpa perlu mengoperasikan kopling atau mesin mati. Akselerasi RevoNEX makin mumpuni berkat adanya KYMCO EFA (Electric Full-range Acceleration).

Performance. RevoNEX dapat bergerak dari 0 hingga 100 km/jam dalam 3,9 detik, dan dari 0 hingga kecepatan tertinggi 205 km/jam hanya dalam 11,8 detik. Bahkan, gigi kedua RevoNEX dapat memberikan akselerasi yang mudah namun mampu menghasilkan kecepatan hingga 115 km/jam. KYMCO EFA memungkinkan pengendara RevoNEX untuk menikmati performa kendaraan yang menakjubkan.

Control. KYMCO menciptakan KYMCO FEP (Full Engagement Performance). FEP adalah lanjutan sistem manajemen kinerja yang memungkinkan pengendara percaya diri menikmati potensi kendaraan. Dengan FEP, pengendara dapat meluncur dengan sempurna meski melalui jalan tidak rata atau berlubang. FEP juga memberikan traksi maksimum pada saat pengereman, sehingga mencegah pengangkatan roda belakang.

Sound. RevoNEX menawarkan KYMCO AAM (Active Acoustic Motor). Motor ini dirancang dengan akustik multi-frekuensi generator yang meningkatkan suara asli motor. Menggabungkan suara AAM beresonasi dengan suara mekanis transmisi, not akustik RevoNEX memiliki kedalaman dan kompleksitas. Sehingga, pengendara akan mendengar lonjakan suara mesin satu demi satu pada saat rpm naik di setiap putaran mesin.

Mode. Untuk melengkapi suasana hati pengendara di setiap perjalanan, RevoNEX menawarkan KYMCO AMP (Adaptive Machine Personality). Ini mendukung empat kepribadian kendaraan yang berbeda yaitu

  1. Siap, yang memungkinkanpengendara untuk meluncur melalui lingkungan dengan tenang
  2. Tegas, menampilkankekuatan batin pengendara
  3. Berani, memberikan pengendarasemangat yang besar
  4. Ekstrem, yang memacu gairahtersembunyi di dalam hati pengendara

KYMCO RevoNEX yang diklaim sebagai motor listrik ideal yang diimpikan oleh setiap pengendara ini, rencananya akan tersedia pada tahun 2021 mendatang. Akankah hadir di Indonesia? Kita tunggu saja Bro! (KYMCO/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan