Diemdiemgasspolll, YLCJ Sukses Gelar Perayaan Setahun Usianya di JTS Kemayoran

AlanBIKERS.com – Dengan maksud ingin memperingari sudah setahun perjalanannya dikancah dunia bikers di Indonesia, Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) menggelar perayaannya di area Pusat Kuliner Kemayoran (JTS), Jl. Garuda Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11).


Dengan mengusung tema ‘Diemdiemgasspolll’, acara ini mereka gelar sekaligus untuk menjalin silaturrahmi dengan semua bikers di Indonesia. Hal ini terlihat dari para bikers yang hadir berasal dari berbagai klub/ komunitas dengan brand motor yang berbeda-beda.

Rangkaian acara yang berlangsung sejak pagi hari ini diawali dengan rolling city dari DDS Yamaha Cempaka Putih menuju lokasi acara, lalu riding menuju arah Ancol dan kembali lagi ke lokasi JTS yang menjadi tempat untuk melangsungkan acara mereka.


Kemudian dari panggung acara dibuka dengan beberapa sambutan mulai dari Ketua Umum YLCJ Bro Baba Zeal setelah sebelumnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersma-sama, kemudian sambutan dari Ketua Pelaksana Bro Harry Nurdi, Presiden YLCI Bro Adi Kenzi, perwakilan JTS dan pembacaan doa oleh Ustadz dari Yayasan Panti Asuhan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang terlibat sudah mendukung acara ini, dan juga kepada seluruh tamu undangan yang hadir meramaikan Anniversary Pertama YLCJ ini,” ujar Bro Harry.


Usai pemotongan kue ulang tahun lalu pemberian santunan kepada anak yatim yang secara simbolis diwakilkan oleh Bro Baba Zeal dan Bro Harry Nurdi. Mereka juga melakukan sosialisasi safety ridding dengan menghadirkan Bro Fatur dari YRA. Ikut memeriahkan acara juga ada fun games dan lomba kreasi mengecat persembahan Diton Premium.

Bro Baba Zeal (kedua dari kanan) saat penyerahan plakat.

“Atas terselenggaranya acara ini dan telah berlangsung sukses, kami ucapkan terima kasih kepada Yamaha DDS Cempaka Putih, Diton Premium, Tanda Seru, Idemitsu, Eco Racing, YRA, Maju Jaya Printing, serta rekan-rekan media partner alanbikers, zonabikers, Terasbikers, Otoinfo dan Isal Bloger,” lanjut Bro Baba Zeal.

0Shares

Tinggalkan Balasan