Obati Kerinduan Para Riders Yamaha, Jamnas IV YRFI Akan Digelar Akhir Bulan Ini

AlanBIKRERS.com – Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) ke-3 dilaksanakan di Pangandaran, Jawa Barat tahun 2015. Usai penantian hampir 4 tahun lamanya, akhirnya YRFI akan menggelar Jamnas keempatnya tahun ini.

Suasana Jamnas YRFI III, Pangandaran tahun 2015.

Dengan mengusung tema ‘Bersatu Berjuang Berkembang’, rencananya Jamnas IV YRFI ini akan dilaksanakan di Stadion Sport Centre (Stadion Benteng Taruna), Jalan Raya Legok, Karawaci, Tangerang, Banten pada hari Sabtu – Minggu, 30 November – 1 Desember 2019.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Fitra Lazuardi, Ketua YRFI Banten selaku Ketua Pelaksana Jamnas IV YRFI, dalam hajatan akbar nasional bikers pengguna Yamaha ini akan diisi beragam acara. Seperti kesenian dan kebudayan dari Banten, donor darah, edukasi safety riding , free check untuk motor Yamaha, penjualan apparel, spareparts, test ride motor Yamaha, tenda bazaar kuliner dan banyak lagi yang lainnya.

“Selain menampilkan artis nasional sebagai hiburan, dalam acara nanti juga menyediakan motor Yamaha Lexi sebagai salah satu hadiah yang akan diundi bagi peserta klub/komunitas yang sudah mendaftar secara online. Untuk masyarakat umum, kami juga berikan konten acara seperti senam massal, lomba mewarnai untuk anak-anak serta aneka perlombaan menarik lainnya,” jelas Bro Fitra.

Bro Fitra, Ketua Pelaksana Jamnas IV YRFI.

Sementara itu, Ketua Umum Nasional YRFI Bro Muhtasor Abie menambahkan, didalam rangkaian acara Jamnas ini juga akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-3 YRFI. Dimana dalam Munas nanti akan melakukan pemilihan kepengurusan tingkat nasional yang telah habis masa jabatannya tahun 2019 ini.

“Saya mohon do’a dan dukungannya dari seluruh klub/komunitas/riders Yamaha khususnya, semoga acara Jamnas IV YRFI dan Munas III YRFI di tahun 2019 ini dapat terlaksana dan berjalan lancer,” ujar Broi Abie.

Bro Abie, Ketua Umum Nasional YRFI .

Atas rencana akan digelarnya Jamnas YRFI ini, pihak pengelola Stadion Sport Centre Tangerang menyambut baik dan sangat mengapresiasinya serta akan mendukungnya. Apalagi didalam acara ini juga melibatkan masyarakat umum, seperti memberikan edukasi keselamatan berkendara.

“Ini adalah salah satu contoh bentuk kegiatan yang positif, memberikan edukasi dan pelatihan kepada masyarakat agar paham pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan (Road Safety) guna ikut mengurangi fatalitas akibat kecelakaan di jalan raya,” ujar Terry Chaterina, Direktur Pengelola Sport Center.

“Sampai saat ini euforia menyambut akan digelarnya Jamnas IV YRFI ini sudah sangat terasa. Diperkirakan peserta yang akan hadir mencapai 10.000an orang dari berbagai klub/komunitas/riders Yamaha yang di Indonesia. Mari para riders Yamaha siapkan motor kalian, kita nikmati keseruan Jamnas IV YRFI 2019 nanti, sampai bertemu di lokasi acara. Salam brumm brumm bruum..,” ajak Bro Fitra. (YRFI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan