Komunitas Honda Kupas Tuntas All New CB150R Streefire

AlanBIKERS.com – Member komunitas Honda CB150R begitu antusias mengikuti kegiatan live talkshow Ngoprek yang tayang di Instagram @Wahanahonda (28/8) lalu. Kegiatan semakin seru dikarenakan yang diulas adalah sosok motor naked sport terbaru Honda yakni All New CB150R Streetfire.

Kegiatan live talkshow Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) di live Instagram @Wahanahonda kali ini mengusung tema Kupas Tuntas All New CB150R Streetfire. Jadi tak heran jika pengikutnya adalah member komunitas Honda CB150R, yaitu dari Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta dan Asosiasi Streetfire Jakarta (ASJ).

Dipandu oleh Akira Derry yang juga Pengurus AHJ, Ngoprek menghadirkan dua narasumber yang paham habis soal Honda CB150R, yaitu Buyung Rianto dari HSFCI dan Dimas Widi dari ASJ. Keduanya merupakan perwakilan dari komunitas Honda CB150R Streetfire yang pernah mengikuti kegiatan Touring Laki dari Jakarta menuju Batukaras mengendarai All New CB150R Streetfire beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan tersebut, keduanya sangat impresif menuturkan semua keunggulan yang ada pada motor yang diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut. Mulai dari mesin, teknologi dan seabrek fitur lainnya yang diusung motor naked sport rasa big bike tersebut. Buyung dan Dimas juga menceritakan pengalaman berkendara sehari-hari dengan All New CB150R Streetfire, sehingga jadi daya tarik penonton live talkshow Ngoprek kali ini.

Dalam acara live talkshow tersebut juga dibahas kegiatan komunitas Honda selama masa pandemi serta rencana kegiatan tahun 2021. Perjalanan saat mengikuti kegiatan Touring Laki pun menjadi sebuah pembahasan yang seru dan sangat diminati oleh penonton acara yang diselenggarakan secara virtual oleh PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang tersebut. (WMS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.