Kopdargab Matic AHJ Bahas Persiapan Menuju HBD 2018 Pangandaran

AlanBIKERS.com – Klub/ komunitas anggota dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) tipe matic menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) di Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jum’at (26/10). Dimana tempat ini merupakan lokasi kopdar dari Honda Spacy Riders Club (HSRC).

Sekitar seratusan bikers dari klub dan komunitas matic AHJ meramaikan acara ini. Mereka perwakilan dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda Vario Club (HVC), Honda Scoopy Club (HSC), Honda Spacy Riders Club (HSRC), Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Community Vario Led (CVL) dan Honda Beat Street Club Jakarta (HBSCJ).

Selain sebagai ajang kumpul rutin ditiap bulannya secara bergantian, kali ada beberapa informasi dan agenda yang dibahas. Diantaranya tentang Kopdargab special AHJ, teknis keberangkatan ke HBD 2018 Pangandaran, mengenai HCID terkait ditutupnya pembuatan baru registrasi online HBD, rencana kegiatan matic bulan Desember, pembekalan Basic Life Support (BLS) dan pembekalan Safety Riding Course goes to HBD.

Selain menyampaikan poin – poin tersebut, Bro Randa selaku Koordinator Divisi tipe matic AHJ juga menyampaikan ucapan terima kasihnya, dan mengapresiasi kepada anggota AHJ tipe matic yang sudah hadir dalam acara ini.

“Sehubungan dengan berakhirnya masa bhakti dan akan bergantinya kepengurusan AHJ pada tahun 2019 nanti, saya berharap kepada teman-teman matic AHJ agar bisa menjaga kekompakan dan mendukung siapapun yang akan memimpin AHJ kedepannya,” ujar Bro Randa dalam forum kopdargab ini. (Fuad/AB)

25Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.