Turut Didukung Syneral Oil, GCI Sukses Gelar Kopdargab Nasional Perdananya

AlanBIKERS.com – Dikalangan klub/ komunitas bikers kegiatan kopdar gabungan (Kopdargab) biasa dilakukan oleh beberapa chapter yang berada dalam satu kota atau provinsi, kali ini berbeda yang dilakukan oleh GSX Club Indonesia (GCI). Belum lama ini mereka melaksanakan Kopdargab Nasional yang mengambil lokasi di Provinsi Banten.

GCI Regional Banten Raya selaku tuan rumah menggelar acara ini di area Villa Way Kunang, Jl. Raya Cilegon Carita, Pantai Anyer, Banten, Sabtu – Minggu (27-28/10). Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang didukung oleh Suzuki dan Syneral Oil.

“Alhamdulillah, meski belum dihadiri oleh seluruh perwakilan chapter se-Indonesia, namun Kopdargab Nasional yang baru pertama kali kita lakukan ini termasuk berjalan sukses tanpa ada halangan, selanjutnya ini akan menjadi agenda tahunan yang dilaksanakn pada tertengahan tahun periode kepengurusan pusat,” ujar Bro Yohan, Ketua Umum Nasional GCI.

Bro Yohan, Ketua Umum Nasional GCI saat berikan sambutan.

Kopdargab Nasional perdana GCI ini dihadiri perwakilan chapter yang berada didalam Regional Banten, Jawa Barat, Kepulauan Riau, Sumatera, DKI Jakarta, Depok dan beberapa chapter dari Regional lainnya.

Rangkaian acara ini dimulai Sabtu (27/10) sekitar pukul 15.00 WIB dibuka dengan sambutan dari tuan rumah yang diwakili oleh Bro Hari Dwi Alamsyah dari Pengurus GCI Banten Raya. Hingga pukul 17.00 WIB acara diisi dengan aneka fun games serta hiburan live musik yang tentunya sangat dinikmati oleh seluruh peserta dan menjadikan mereka lebih akrab.

Malam harinya, sekitar pukul 19.30 acara kembali dilanjutkan yang dibuka dengan sambutan oleh Bro Yohan dan kembali dilanjutkan dengan hiburan live musik. Ditengah acara ini juga diisi sesi presentasi pengenalan produk oli Syneral yang disampaikan oleh Wilson Hidayat, Brand Manager Syneral Oil dari PT. Syneral Indonesia.

Wilson Hidayat, Brand Manager Syneral Oil saat presentasi produk.

“Saya mengucapkan terima kasih dan ikut senang dengan adanya acara ini yang berjalan sukses, kami pun bersyukur karena oli Syneral produk dalam negeri ini juga sudah banyak digunakan oleh para bikers dan khususnya anggota dari GCI,” ujar Wilson.

“Kami bersyukur dengan perjalanan GCI yang sudah mulai beranjak mandiri, seperti acara ini, selain dari Suzuki juga mendapat dukungan penuh dari Syneral Oil yang akan turut mendukung setiap agenda GCI selanjutnya,” ujar Bro Hari.

Jelang tengah malam acara ditutup dengan menyalakan api unggun, lalu lewat tengah malam, tepatnya sudah memasuki tanggal 28 Oktober 2018 acara diisi dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda, ditandai pembacaan Ikran Sumpah Pemuda bersama-sama oleh seluruh yang hadir dalam acara ini.

“Harapan saya untuk kedepannya, semoga Kopdargab Nasional GCI bisa bisa lebih maksimal lagi, baik itu untuk kehadiran dan kebersamaannya. Dengan Kopdargab Nasional ini bisa menjadi sarana untuk saling mengikat lagi semangat persaudaraan sesama anggota GCI,” tutup Bro Yohan.

147Shares

Satu tanggapan untuk “Turut Didukung Syneral Oil, GCI Sukses Gelar Kopdargab Nasional Perdananya

  • 30/10/2018 pada 3:31 pm
    Permalink

    Sangat bangga bisa dipercaya menjadi pembawa acara diacara kopdargab pengalaman yg ga akan pernah bisa dilupakan…. Saya bangga menjadi keluarga GCI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: