KUTU Community Gelar Sunset Riding Bahas Persiapan Implementasi SCA 2018

AlanBIKERS.com – Dikalangan bikers sudah marak kegiatan riding di Minggu pagi atau Sunmori (Sunday Morning Ride) ada juga riding dimalam hari yang biasa disebut Night Riding. Beda yang dilakukan KUTU Community, mereka melakukannya pada Minggu sore yang diberi nama Kutu Sunset Riding.

Kegiatan yang sudah menjadi khasnya KUTU Community ini merupakan agenda rutin bulanan, dimana tujuannya agar jadwal berkumpulnya mereka ini tidak mengganggu waktu untuk keluarga atau kegiatan lain yang dilakukan Minggu pagi.

Seperti kemarin Minggu (07/10), mereka melaksanakan riding bareng sore hari atau Sunset Riding dengan lokasi tujuan Taman Ismail Marzuki (TIM) , Jakarta Pusat. Diikuti sekitar 30 orang anggotanya, mereka berkumpul terlebih dahulu sekitar pukul 16.00 WIB di seputaran Melawai, Jakarta Selatan.

Selain sebagai ajang silaturahmi, disini mereka juga mengadakan forum membahas persiapan implementasi sebagai salah satu komunitas yang lolos menjadi TOP 10 ajang Safety Campaign Award (SCA) 2018. Sekaligus melakukan sosialisasi dan pemantapan kepanitian anggota KUTU dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

 

Dalam ajang SCA 2018 ini KUTU Community akan melaksanakan program safety campaign dengan mengadakan Lomba mewarnai Helm Anak. Kegiatan ini akan dilakukan di 3 Taman Kanak – Kanak (TK) yang tersebar di Jakarta, Depok dan Tangerang. Jelang magrib acara mereka lanjutkan dengan riding menuju Taman Ismail Marzuki, pembahasan dilanjutkan hingga selesai sekitar pukul 21.00 WIB.

“Kutu Sunset Riding merupakan kegiatan rutin bulanan Kutu Community, dalam kegiatan kali ini kita fokuskan membahas persiapan penyelenggaraan Lomba Mewarnai Helm Anak sebagai program Kutu dalam mengikuti Safety SCA 2018,” ujar Bro Fauzan Susanto selaku Ketua Pelaksana Kutu SCA 2018.

KUTU Community beranggotakan para pengguna dan penggemar skuter Vespa, KUTU adalah singkatan dari ‘Ketika Usia Tak Jadi Urusan’, maksudnya disini komunitas KUTU tidak mempermasalahkan usia para anggotanya maupun skuter tunggangannya, baik itu skuter lawas, klasik atau modern.

20Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: