Lawan Pandemi, NUSANTARIDE Ajak Masyarakat Ikut Program Vaksin

AlanBIKERS.com – Guna melawan pandemi Covid-19 serta menyukseskan program pemerintah untuk vaksin, NUSANTARIDE mengajak masyarakat untuk ikut vaksin dalam kegiatan bertajuk “Ayo Vaksin Bersama NUSANTARIDE”.

Baca juga : Yamaha Gelar Vaksin Gratis dan Bagi-Bagi Voucher 500ribu

NUSANTARIDE tidak sendirian, mereka berkolaborasi dengan komunitas lainnya seperti Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengda DKI Jakarta, Indonesia Divers Rescue Team (IDRT), Indonesia Disaster Emergency Response Unit (I-DERU), Bear Tribe Motorcycle Club dan Komunitas Touring Indonesia (KTI).

Kegiatan sosial berupa pemberian vaksin kepada masyarakat ini dihelat selama seminggu sejak 24 hingga 31 Juli 2021 di Rumah Vaksi YCAB, Jl. Duta Buntu 52B RT 2/RW 7, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. https://goo.gl/maps/8zGLqC8eST5pStZ9A

Baca juga : Mekanik Shop&Drive dan Shop&Bike Ikuti Vaksinasi Gotong Royong Tahap Pertama

Aksi sosial ini bertujuan digelar untuk menyukseskan program vaksin, dalam hal ini vaksin Sinovac, agar tercapai herd immunity di Indonesia khususnya di wilayah Jabodetabek. Vaksin bareng ini memberikan layanan vaksinasi Sinovac gratis kepada para subscriber Forum NUSANTARIDE di wilayah Jabodetabek khususnya dan wilayah lain yang tidak jauh dari Jabodetabek.

Dalam kegiatan vaksin gratis ini akan dilakukan screening dan proses vaksinasi secara Drive-Thru atau walk-in. Vaksin akan diberikan secara gratis untuk umum dan para member dari komunitas yang ikut dalam kolaborasi, yakni YCAB, IOF, NUSANTARIDE, IDRT, KTI dan Bear Tribe MC.

Baca juga : Nusantaride Kemok Jabodetabek Nikmati Objek Wisata Alam Bukit Pinus Paseban

Salah satu Admin NUSANTARIDE Bro Ade Adrian Ghazalie akrab disapa Bro Aghaz, mengucapkan syukur karena kegiatan melawan pandemi ini mendapat sambutan yang luar biasa. “Kolaborasi antar komunitas, masyarakat luas, penyedia fasilitas dan pemerintah dalam melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 adalah sebuah langkah sinergi yang unggul dan saling mendukung bagi Indonesia yang semakin tangguh melawan pandemi ini,” pungkasnya. (NSTRD/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.