GCN Tangkot Gelar Sunmori dan Baksos di Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah

AlanBIKERS.com – Banyak cara jika ingin berbuat baik meski dilakukan secara sederhana, dan tidaklah harus terlihat mewah. Seperti yang dilakukan para bikers yang tergabung didalam GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Kota (Tangkot) belum lama ini.

Insya Allah, tahun depan akan kita bikin empat kali yang ditambah dengan potong hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha dan cukur rambut seperti yang kita lakukan saat ini

Dimana kali ini mereka melakukan kegitan Sunday Morning Ride (Sunmori) sekaligus bakti sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah, Jl. Raya Kukun-Daon Kp. Gandaria, Sukatani, Rajeg, Kab. Tangerang, Banten, Minggu, (25/07).

Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menbuat acara kejutan atau Surprise ulang tahun untuk Penasehat GCN Tangkot Bro Guntur yang merupakan pendiri dan pengasuh Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah.

Baca juga : GCN Tangkot Gelar Baksos GENDAR di Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah

Seperti yang disampaikan oleh Wakechap GCN Tangkot Bro Ian Priyatna, kegiatan ini hanya untuk internal dan diumumkan lewat Group Whatsapp internal GCN Tangkot saja agar tidak berpotensi membuat kerumunan. Kegiatannya pun dilaksankan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Agenda seperti ini seharusnya harus di perbanyak, bisa sebulan sekali atau dua kali agar anggota pun tidak bosan dengan rutinitas kopdar yang hanya kumpul – kumpul saja. Karena GCN Tangkot sendiri pun bukan sekedar menjalankan hobi motoran saja, tapi kami para pengurus disini selalu membuat agenda yang penuh dengan kekeluargaan,” jelas Bro Ian.

Baca juga : Mini Touring GCN Tangkot Nikmati Indahnya Lautan Pasir Bromo Tengger Semeru

Rangkaian acara ini diawali dengan berkumpul di area SPBU Graha Ciledug, Sabtu malam (24/7) untuk melakukan kordinasi, dan sebagian lagi berkumpul di Sekretariat GCN Tangkot guna mempersiapkan bingkisan dan makanan ringan yang akan dibagikan untuk anak-anak di panti asuhan.

Keesokan harinya sekitar pukul 07.00 WIB rombongan peserta Sunmori yang berjumlah sekitar 15 orang riding menuju lokasi acara. Rute yang mereka tempuh melewati pusat pemerintahan Kota Tangerang lalu Kotabumi.

Baca juga : GCN Tangkot Berbagi Kebahagiaan Dengan Adik-Adik Panti Rayakan Ultah ke-3

Setibanya di Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah, acara dibuka dengan beberapa sambutan lalu acara cukur rambut gratis untuk anak-anak panti asuhan yang dilakukan oleh salah satu anggota GCN Tangkot Bro Ivan Rizky pemilik Roemah Cukur, Jl. Gowok Raya No.15, Cibodas, Kota Tangerang, Banten. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan tiup lilin oleh Bro Guntur.

“Saya sempat kaget dengan Surprise ultah saya ini. Biasanya agenda Baksos GCN Tangkot dilakukan dua kali dalam setahun, dibulan Muharram dan Hari Raya Idul Fitri. Insya Allah, tahun depan akan kita bikin empat kali yang ditambah dengan potong hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha dan cukur rambut seperti yang kita lakukan saat ini,” tutup Bro Guntur.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.