Yamaha Gelar Vaksin Gratis dan Bagi-Bagi Voucher 500ribu

AlanBIKERS.com – Dalam upaya menghentikan laju penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, Pemerintah tengah menerapkan wajib vaksin bagi masyarakat Indonesia. Mendukung hal tersebut, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengadakan program Vaksin Covid-19  untuk Masyarakat Umum secara gratis.

Program ini berlangsung pada tanggal  22, 23, 26, 27, 28 Juli dan 5, 6 ,9 ,11, 12 Agustus 2021 di PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, Jl. Dr Krt Radjiman Widyodiningrat KM 23, Jakarta Timur. Dalam aksi sosial ini YIMM bekerjasama dengan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Suku Dinas Tenaga Kerja Jakarta Timur Kecamatan Cakung dan Puskesmas Cakung.

Selain vaksin gratis, Yamaha juga akan memberikan berbagai hadiah menarik untuk peserta vaksin mulai dari Voucher pembelian motor Yamaha senilai Rp 500ribu, T-shirt, Tumbler Eksklusif dan berbagai merchandise lainnya. Sambil mengantri peserta vaksin juga dapat menikmati suguhan pameran sepeda motor modifikasi, apparel Yamaha juga pengenalan Service Kunjung Yamaha (SKY).

“Program ini diadakan sebagai salah satu bentuk dukungan Yamaha kepada pemerintah dalam menghentikan laju penyebaran virus Covid – 19. Dan untuk mengapresiasi masyarakat, kami telah mengemas program ini secara menarik agar peserta vaksin tidak merasa jenuh saat mengantri, seperti memberikan berbagai hadiah menarik,” ujar Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Peserta yang sudah di vaksin pun dapat membagikan pengalamannya dengan berfoto di Photo Booth yang telah disediakan. Kemudian ikuti giveaway vaksin dengan mengupload foto nya ke Instagram lalu tag akun @YamahaJabodetabek.id dan gunakan hastag #YamahaDay2021Jabodetabek #AyoVaksinBarengYamaha.

Peserta yang beruntung akan mendapatkan merchandise eksklusif Yamaha berupa T-shirt dan Tumbler. Ayo #menangbanyak dan sehat bersama Yamaha. Daftarkan segera diri anda dan keluarga anda untuk mendapatkan Vaksin Covid-19 ke nomor 0822 1360 0700 atau bisa mengakses link : https://s.id/SVC19_YAMAHAMOTOR_CAKUNG. (DDSJKT/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.