Mubes CROW Tangerang Pilih Bro Rahmat Menjadi Ketum Periode 2019 – 2021

AlanBIKERS.com – Memasuki tahun 2019 ini para bikers pengguna Honda CBR yang tergabung didalam CBR Owner (CROW) Tangerang melaksanakan tiga agendanya sekaligus. Dengan agenda utamanya adalah Musyawarah Besar (Mubes) mereka kemas juga dengan mengadakan Family Gathering (Famgat) dan menyisipkan bakti sosial (Baksos).

Seluruh rangkaian tersebut berlangsung Sabtu-Minggu pekan lalu di Wisma Kemnaker Ciloto Puncak, Bogor (12-13/01). Gelaran Mubes kali ini mereka fokuskan dengan mengadakan pemilihan Ketua Umum (Ketum) periode 2019 – 2021 dan hasilnya terpilih Bro Rahmat menjadi Ketum yang baru menggantikan Bro Avrie Ketum CROW Tangerang sebelumnya.

“Senang dan bercampur aduk rasanya atas terpilihnya saya sebagai Ketum CROW, karena dipercaya untuk memimpin kommunitas sebesar CROW ini. Insya Allah, dengan terpilihnya saya, semoga CROW semakin solid, sukses dan yang paling penting dapat memberi hal positif  untuk semua orang termasuk semua klub/ komunitas di Indonesia,” ujar Bro Rahmat yang juga salah satu rider berprestasi dari CROW Racing Team (CRT).

Bro Rahmat (kiri) dan Bro Avrie (kanan) saat serah terima jabatan.

“Semoga dengan terpilihnya Bro Rahmat sebagai Ketua Umum CROW yang baru bisa melanjutkan eksistensi CROW, bahkan bisa makin solid dan guyub,” lanjut Bro Avrie.

Bro Avrie menambahan, selama setahun lalu setiap kegiatan CROW selalu diikuti dengan kegiatan sosial, begitu pula dalam rangkaian acara kali ini. “Selain sebagai ajang silaturahmi dengan family gathering, kami juga menyisipkan kegiatan sosial atau charity dengan menyalurkan bantuan untuk anak yatim piatu disekitar lokasi acara ini berlangsung. Donasi diserahkan kepada Pak Nanang selaku perwakilan warga lokal Ciloto,” lanjut Bro Avrie.

Sementara itu Bro Indro Jono selaku Ketua Pelaksana mengaku senang atas terselenggaranya acara ini meski sempat terkendala karena cuaca, namun berkat semangat yang tinggi dari semua peserta cuaca tidak menjadi hambatan dan acara pun berjalan sukses hingga akhir.

“Semoga acara-acara selanjutnya bisa lebih ramai lagi dengan anggota yang datang pun bisa lebih banyak dan ramai lagi. Semoga CROW lebih solid lagi, kopdaran lebih banyak lagi dan semakin banyak lagi prestasi diraih dari masing-masing divisi yang ada didalam kepengurusan CROW, touringnya juga lebih giat lagi,” ujar Bro Indra.

Seluruh rangkaian family gathering pun berlangsung seru dengan berbagai fun games dengan hadiah-hadiah menarik persembahan dari para sponsor. “Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan kami ini, mulai dari Coffee.In, Dealer Groupmitra M3 Karawaci, Nanoxy, JRSport, Boldrider (Djarum) dan alanbikers.com selaku media partner CROW Tangerang,” tutup Bro Indra.

55Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *