Munas Kedua CCI Memilih Bro Purnomo Menjadi Ketua Umum Pusat

AlanBIKERS.com- Kepengurusan CBR Club Indonesia (CCI) Pusat periode 2015 – 2018 dengan Ketua Umum Bro Ismail Suparman akrab disapa Bro Mail dari Region Jakarta telah berakhir, untuk itu CCI menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 pertengahan bulan lalu. Acara ini dilaksanakan ditengah gelaran Jambore Nasional (Jamnas) CCI ke-2 di Hotel Taman Sari Bandungan, Semarang, Jawa Tengah (17/08).

Agenda tetap pertiga tahun ini dihadiri perwakilan pengurus dan anggota CCI dari seluruh Region yang ada di Indonesia yang saat ini sudah ada 99 Region. Pembahasan dalam Munas ini diantaranya melanjutkan hasil Pra Munas yang diselenggarakan 14 Agustus 2017 lalu di Cilotoh, Puncak, Jawa Barat.

Rangkaian acara yang berlangsung dari pagi hingga malam ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian secara resmi Munas dibuka Bro Mail. Setelah mendengarkan laporan pertanggungjawaban dari pengurus lama, lalu dilakukan beberapa Sidang Komisi diakhiri dengan Sidang Pleno dengan penetapan AD/ ART dan Peraturan Organisasi CCI.

Sebagai puncaknya dan agenda utama Munas dilakukan pemilihan Ketua Umum Pusat CCI yang baru, atas usulan peserta Munas diajukan 3 orang bakal calonnya, yakni Bro Mail, Bro Wawa dan Bro Purnomo. Namun Bro Mail mengundurkan diri karena alasan kesehatan dan kesibukannya, kemudian diputuskanlah dengan 2 orang calon menjadi kandidatnya.

Meski memperoleh suara lebih banyak, Bro Wawa pun mengundurkan diri karena alasan domisilinya yang berada di Batam hingga merasa akan kurang efektif waktunya jika menjabat. Akhrinya suara mutlak pun jatuh pada Bro purnomo, atas kesepakatan bersama ditetapkanlah Bro Purnomo dari CCI Gresik menjadi Ketua Umum Pusat CCI periode 2018 – 2021.

Bro Purnomo (kanan).

“Saya yakin kepengurusan yang baru akan bisa menjalankan program-program kerja yang sudah dijalankan oleh kepengurusan sebelumnya. Tentunya dibantu oleh team work yang solid semua akan bisa dikerjakan dan diselesaikan,” ujar Bro Mail usai terpilihnya Bro Purnomo sebagai Ketua Umum Pusat yang baru.

“Saya akan menjalankan kepercayaan dan amanah yang berikan untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan sebelumnya.dengan Visi dan Misi menjadikan CCI sebagai klub yang nyaman, penuh kekeluargaan dan menjalin kerukunan antar sesama Region dan komunitas lainnya. Saya akan mengoptimalkan fungsi –fungsi kepengurusan yang ada, baik dari pusat hingga region,” lanjut Bro Purnomo.

Tak lupa diakhir sambutannya dan penutup Munas Bro Purnomo meneriakan yel yel slogan CCI, yaitu “CCI Tanpa Membedakan CC, Suku, RAS dan Agama, lalu disambut oleh seluruh peserta Munas dengan meneriakan bersama – sama kata “Gas…gas..gasss”.

39Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)