Peserta dan Pengunjung Puas Menikmati Keseruan BHE 2018

AlanBIKERS.com – Keseruan ajang Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2018 yang berlangsung di area outdoor Ciwalk Bandung, Sabtu dan Minggu (22-23/9) berakhir manis bagi peserta dan pengunjungnya walau sempat diguyur hujan Sabtu siangnya.

Salah satu pengunjung penerima helm gratis.

Diantara keseruan dan menjadi khasnya BHE ialah saat sesi fun games dengan bagi-bagi puluhan helm gratis setiap harinya persembahan dari helm Igloo. Kemudian hasrat para penggemar dan pemburu helm branded berkualitas dunia terpenuhi disini. Selain helm Igloo, tersaji berbagai helm merk Arai, NOLAN, Shark, AGV, LS2, SHOEI, Airoh, Caberg, Suomy, TSR, THX, RSV dan NHK yang kali pertama hadir dalam ajang pameran helm ini.

Selaku supporting BHE 2018, Marketing helm Igloo selaku PIC booth Igloo di BHE 2018 Andika Lesmana mengaku puas karena ajang ini tepat sasaran selaku produsen helm, baik untuk promosi sekaligus penjualan. “Biasanya kami mengikuti pameran di mall yang juga banyak pengunjungnya tapi sangat berbeda hasilnya, jauh dibawah dari hasil di BHE 2018 ini,” ujarnya.

“Jujur saja saya tidak menyangka kalau acaranya bisa seperti ini, kami bisa bertemu langsung dengan para pecinta helm dan masyarakat umum yang benar-benar paham dan butuh helm. Untuk tahap awal, apalagi dengan produk yang belum banyak dikenal di Bandung dan bisa laku banyak, itu sudah bangus banget,” lanjut Andika.

Hal senada juga disampaikan oleh Asep selaku perwakilan Dunia Helm PIC booth NHK, meski baru pertama kali brand NHK mengikuti ajang pameran khusus helm ini, dia mengaku puas atas apresiasi pengunjung BHE 2018. “Penjualan kami selama 2 hari memuaskan, konsumen yang datang sudah tahu produk dan tipe yang menjadi incarannya, jadi kami tidak terlalu sulit untuk menjelaskan produk yang ditawarkan,” ujarnya.

Selain helm juga ada apparel dan sefety gear merk Alpinestar, Dainese, Furygan, Taichi serta Respiro. Melengkapi kehadiran para penggemar helm dan safety gear, BHE 2018 juga memamerkan beberapa brand sepeda motor kelas premium mulai dari BigBike Honda, motor sport Suzuki GSX series dan KTM.

Melengkapi keseruan BHE 2018, juga ada Talk Show yang mengupas seputar cara merawat helm persembahan Belajar Helm. Pengunjung mendapatkan pencerahan mengenai cara merawat helm kesayangannya, diantaranya tips cara mencuci detail helm dan pemasangan pinlock, lalu apa saja yang boleh dan tidak saat merawat helm. Disini juga diperkenalkan Salto Cleaner, produk pembersih helm serba guna, sekaligus diberikan kepada pengunjung yang beruntung.

Bayu Ajie Herlambang (kanan) saat berpose dengan Fahd pengunjung setia BHE/JHE.

“Alhamdulillah dan mengucapkan syukur yang luar biasa akhirnya kami bisa mengulang kesuksesan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Saya sangat terima kasih buat para tenant lama yang masih mempercayakan brand mereka mengikuti acara kami ini. Terima kasih juga kepada Iqloo yang telah support BHE 2018 dengan hasil yang memuaskan, semoga tahun selanjutnya kami akan dapat memberikan yang terbaik lagi, so..gas poll bro..tunggu tahun depan yah,” ujar Herlambang Bayu Ajie, Project Manager BHE 2018.

41Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.