SUNMORI dan TARKS Riding Bersama ke Bandung Hadiri BHE 2018

AlanBIKERS.com – Para penggemar helm dan riding yang tergabung didalam SUNMORI dan TARKS riding bersama untuk menghadiri Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2018 yang berlangsung di Ciwalk Bandung, Sabtu – Minggu lalu (22-23/9).

Kegiatan ini sekaligus untuk bersilahturahmi dengan beberapa komunitas pecinta helm di Bandung. Diikuti 35 motor, mereka berangkat dari Jakarta Sabtu dini hari (22/9) pukul 01.00 WIB. Sekitar pukul 04.30 WIB rombongan sampai di kota Bandung dan beristirahat di sebuah rumah makan yang berada di Jalan Setiabudi tak jauh dari villa tempat mereka menginap.

Setelah beristirahat di villa, sekitar pukul 17.00 WIB rombongan bergerak menuju Ciwalk lokasi BHE 2018. Kurang lebih selama 2 jam mereka menikmati suasana acara ini yang cukup meriah dengan hiburan musik yang disajikan, tak ketinggalan rombongan ini juga manfaatkan dengan mendatangi beberapa booth melihat helm, apparel dan lainnya yang ditawarkan selama BHE berlangsung.

Setelah menikmati suasana serta mengabadikan momen dengan berfoto bersama, rombongan melanjutkan agenda berikutnya dengan ‘Night Ride’ menuju lokasi makan malam di daerah Punclut. Bersama beberapa  kawan dari Rapide Enthusiast yang telah siap mengantarkan rombongan dari SUNMORI dan TARKS.

“Riding malam hari melintasi kota Bandung sangat menyenangkan dan memberikan keseruan tersendiri.  Kami sempat berhenti sejenak sambil menikmati secangkir kopi dan makanan ringan di Kidang Nyaring, Lembang. Disana kami bersilahturahmi dengan beberapa kawan-kawan pecinta helm di bandung, bahkan ada beberapa orang helmet lovers Indramayu yang datang sengaja untuk bersilahturahmi dengan kita,” ujar Bro Purwanto akrab disapa Mas Pur salah satu anggota SUNMORI.

Sekitar pukul 22.30 WIB rombongan melanjutkan perjalanan menuju salah satu restoran lesehan yang menawarkan menu makanan khas dan pemandangan kota Bandung di malam hari. Keseruan kegiatan malam itu ditutup dengan kembali menuju lokasi penginapan untuk beristirahat tidur.

Keesokan harinya, Minggu (23/9) rombongan bersiap riding kembali menuju Jakarta. Mereka sempatkan untuk makan siang di Cekeran Midun yang cukup terkenal dengan kulinernya yang khas. Setelah dirasa cukup, rombongan melanjutkan perjalanan menuju kota Jakarta.

“Kegiatan kita kali ini selain dalam rangka menghadiri acara BHE 2018 atas undangan dari Om Bayu selaku penyelenggara, sekaligus untuk menjalin silahturahmi dengan kawan-kawan pecinta helm di Bandung. Alhamdulillah selama perjalanan berangkat dan pulang aman dan lancar, tidak ada satu halangan apapun atau Zero Accident,” ujar Bro Arul sebagai Koordinator SUNMORI.

“Pengalaman yang sangat luar biasa dan keseruan tersendiri yang kami rasakan selama mengikuti kegiatan ini bersama kawan-kawan SUNMORI yang selalu mengedepankan Safety Riding disetiap perjalanan. Kompak, seru, menyenangkan dan pastinya enjoy,” lanjut Bro Billy Octaviano selaku Koordinator TARKS. (Maz Poer/AB)

24Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: