Digelar Outdoor di Ciwalk Bandung, BHE 2018 Semakin Banyak Diminati

AlanBIKERS.com – Berlangsung di outdoor area Ciwalk Bandung, selama dua hari gelaran Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2018, Sabtu dan Minggu (22-23/9) sukses memanjakan para penggemar helm dan safety gear dengan sajian beragam model dan merk berkualitas, baik brand dunia maupun lokal.

Meski sempat diguyur hujan pada hari pertama, Sabtu siang, namun gelaran BHE yang kedua di Bandung ini tidak menyurutkan antusias pengunjung, tidak hanya dari komunitas tapi masyarakat umum yang sedang mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bandung ini.

Komunitas yang hadir juga tidak sedikit yang datang dari luar Bandung, seperti ROC Jakarta, SUNMORI dari Jabodetabek serta helmet lovers lainnya dari luar Bandung. Nampak juga bikers Bandung memadati acara ini, seperti Satria Association Club (SAC), Suzuki Satria F150 Club (SSFC), FCMB, IMHB, CEBERUS, HCOI, MXKC dan masih banyak lagi lainnya.

Sudah menjadi khasnya, BHE kali ini juga menyajikan  banyak kejutan atau momen yang berbeda dari sebelumnya. Tentu saja ini dimanfaatkan oleh para helmet lovers berburu produk yang sudah menjadi incarannya. Apalagi selama gelaran BHE banyak penawaran menarik, pastinya setiap booth peserta meberikan potongan harga yang menggiurkan, bahkan ada yang sampai dengan 70%.

Salah satu keseruan BHE adalah bagi-bagi helm gratis, ada puluhan helm dibagikan setiap harinya persembahan dari helm Igloo lewat fun games menarik yang mengajak pengunjung menjadi bagian dari keseruan acara ini. Selain helm Igloo, pengunjung juga dimanjakan dengan deretan tipe helm kelas dunia lainnya seperti Arai, NOLAN, Shark, AGV, LS2, SHOEI, Airoh, Caberg, Suomy, TSR, THX, RSV dan NHK yang perdana ikut dalam ajang pameran helm ini.

20Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: